Selasa, 27 September 2011

It was an AWESOME weekend

Berawal dari jumat d malam hari yang mana Ank Muda berkumpul dan bersenang2
tapi utk kali ini mreka smua berkumpul bersama untuk tujuan yg berbeda
Ya!
Tujuan yang berbeda
apakah ini adalah pertemuan para Anak Muda utk menguasai dunia?
atau kah ini adalah pertemuan untuk memperebutkan emas Indonesia?





None of those were the right answers my readers...
Jumat kmrn adalah pertemuan dengan Patrick Ondrey
Siapa tuh?

well..
dia adalah om2 yg udah berumur 60 dan da seorang pastur dan sukses d bidang ekonomi dan mengelola institute financial yg ngebantu para muda2 laennya utk bisa sukses d bidangnya Masing2..
wow kk wow..

emang kl d pikir2..
weekend bs gw abisi utk chill..
beresin tugas..
memperebutkan piala bergengsi
memerah sapi d ladang
ato jalan2 ke Bulan
BUT NO!!!!
gw d greja weekend..
yeah..

ikutan seminar patrick ondrey..
memang hasilnya luar biasa..
dari jumat malem ampe malem
trz lanjut sabtu pagi dari pagi ampe sore..
phew phew phew..
berasa makan nasi nda pake kecap gw lanjut hari minggu pagi ampe minggu malem
YES SIR!!!
I WENT TO NEW HAMPSHIRE!!

nda gampang pergi ke sana minggu ini..
tugas pun nongol d saat yg nda jelas..
eits....
skrng gw udah bs mengatur "waktu"
krn taw akal ke NH,jauh hari sblmnya gw udah maen ampe puas...
EITS!!!
maksudnya blajar.. :D

jd begitu ke NH
ada BAHAGIA yang didapat..
nda cmn denger khotbah 2x sehari tp bs bertemu teman2 d NH

gw pas kecil pernah nnt sinetron ato film2 yg bertema cinta sedih yg menyangkut long distance..
yang d mana cwonya musti pergi jauh krn ada orng iseng mesen makanan trz dia musti nganterin jauh2 trz balik lage untuk bertemu cintanya..
selama durasi mungkin kita d kerjain sama sutradara dgn alunan emosi yg ada d dalamnya..
kdng ikutan sedih..ampe meler2
ato kesel dgn tingkah laku pemain...ampe gregetan bejek2 baju sebelah
well..

same thing happened to me..
gw cmn bs ke NH 1x sebulan ato 2x sebulan..
memang jauh sih ..
perjalanan panjang n melelahkan..
ada hal yg lbh FUn setelah greja yg biasa gw lakukan tp gw tinggalin,kek misal gangguin sapi merumput, burung terbang, loncat2 d trompolin.

Berat tp berharga...setiap pulang ada rasa LEGA..
pdhal cmn ngobrol kurang dari 10 menit ma dia tp rasanya 2 minggu yg berat pun sudah terasa seperti bulu..ringan...tanpa beban....

ato misal makan d resto indo trz ujung2nya karaokean lagu indo + sama yg masak jg nyanyi...

Anyway..
bgt gw sampe rumah biasanya gw langsung maen...PASTI maen dulu sblm tidur..
but this time..
dengan prasaan lega..
langsung sikat gigi n tidur..

Lega, lepas, bebas, LUAR BIASA...

pagi hari gw denger brita sapi yg biasa gw gangguin d potong n d jadiin steak...

Have a good week
:D


2 komentar:

Deni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Deni mengatakan...

astaga, dapet pacar baru dit?
pacaran sama sapi ya?
gaya amat lu pacaran ma sapi jak pake long distance sgala..
kesian tuh ASUSnya cemburu...
wkwkwkk...

Halaman