Sabtu, 24 September 2011

Yea I did it again

Seperti yg udah gw bahas d blog sebelumnya...
bagi yang belum baca...
klik d SINI




Setelah farming selama 48 jam.,,
smua achievement tercapai dan rasanya puas abis...
coz 10 menit setelahnya gw dah d jemput u/ surprise party..
HELL YEAH BABY!!!

surprise party jam 12 malam...
yah kira2 jam 11an udah beres...
hue hue hue...

seperti layaknya gamer maniak laennya
setelah 1 tamat mencari mangsa yg laen..wo wo wo..

somehow gw mencoba utk menahan ego dan nafsu yg membara d dalam dada ini..
melihat keadaan masa depan gw yg musti mulai fokus ke jalan yg benar..
phew phew phew..

banyak pengalaman yg udah gw alamin d semester sebelumnya yg musti gw jadiin pelajaran d semester ini...
dan langkah awal adalah mengurangi jatah maen yg ada..
memang susah adanya..
namanya jg PRO bro..
hue hue heu

ada jg maen HP mulu nih..
khuuuuu~~~

tp so far taon ini mungkin bakal d akhiri ma assassin's creed revelation
other game yg,mustinya, gw beli kek Battlefield 3 gw cancel n it's time to put this to end..NO, NOT REALLY

Weekly HW n Quiz emang ngebuat sibuk sih...
MIS yg kerjaan tiap minggu dengerin cramah ma quiz d kelas dgn laptop
MUSC yg tiap hari excerse music, ya eyalaaaa....
Accounting managerial yg mendedikasikan waktu utk menganalisa info yg ada utk membuat keputusan Boss
Computer science yg tiap minggu ada HW excel yg gw ga ngarti...
ato Co-op class yg mengarahkan jalan gw menuju kerjaan kantoran

YES, U read it rite bro..
I'm gonna work next semester..(Hopefully)
so far resume udah mulai d kerjain dan akhir september udah musti d apply sana sini..
phew phew phew...

bakal seperti apa nasib saya d semester depan?wait...next week d..

kita simak d blog slanjutnya!!!!

dan kalo ada sesuatu yang terjadi denganku...ini pasti ulah gorgom

2 komentar:

Deni mengatakan...

dit video tantang komentar rusty heartsnya dimana?

Adit'Z mengatakan...

wkwkwkw msh bermasalah bro
kmrn coba test record suara gw ga msk
wkwkwkwk nati kpn2 d coba lageee

Halaman