Rabu, 01 Februari 2012

Another dream,,,

Now people..
this is getting interesting..




semalem bgt gw tidur gw udah msk ke alam yg berbeda..
mungkin krn jrng maen DOTA 2, gw mendadak mimpiin ni game
salah 1 heronya mendadak nyerang gw.., bilanglah saladar..
tmptnya d daerah skolah gt
d sebuah lorong yg panjang mirip kek suasana skolah d Jepang gt
n gw ngumpet d salah 1 ruangan kelas
d dalem kelas ini gw ktmu temen gw, ga inget sapa tp dia udah nangkring d sini lage baca2 gt

anehnya si saladar ini kl ktmu gw udah kaya nafsu n loncat muter2 tebas pedangnya
gw gondok guluan liatnya
d kejer dari 1 pojok ke pojok laen
gw jd ngerti prasaan takut kematian
ngumpet sana sini ngindarin d kill

n somewhat d dpn kelas ada acara macam parade yg krn rame si saladar nda nongol
Make sense...

tp tb2 temen gw nongol n msk ke kelas tmpt gw ngumpet
jd ada 3 orang d sini
dan ntah knp waktu berhenti d sini
gw udah ga inget brp lama gw ngumpet d kelas ini dan mendadak pengen pulang..LOL

dan tentunya bgt kluar gw udah d tungguin saladar
ajib...

dan anehnya prasaan d kejer2 saladar kek d film Friday 13th...
serasa d kejer jason
muahahahahha

n somehwat gw berhasil pulang dgn slamat...
err...?

ajib

Tidak ada komentar:

Halaman