Rabu, 22 Februari 2012

The day after the fight's done

3 minggu yg lalu
d greja gw ngadain 21 hari puasa..
dan tentunya puasa d sini bs berarti apa aja
ada yg nda makan siang, nda makan malam, cmn makan sekali, etc
dan tentunya puasa ini berbeda dgn kaum Muslim






tujuan puasa ini membuat kita jadi lbh fokus dgn kegiatan yg seharusnya kita lakukan terlebih dahulu

dan tentunya gw jg ikutan puasa..
muahahaha
puasa apa?
Puasa maen game..
dalam hidup gw blm pernah lepas dari video games
ntah d WC, d kamar, d pesawat, d dagang cendol, ada aja yg bs d pake maen

but this challenge...accepted...

tentunya dgn maksud bs lbh mantap blajar dan mencapai cita2 makmur..
halah..

tp tentunya ini nda bs d jalani tanpa bantuan God...

21 hari ga pake maen game..bosen abies bro!!
kadang weekend kl udah kelar kerjaan gw ga taw mo ngap...
binggung cari kerjaan..
yg ada baca2 review utk exam..not bad...

dalam proses 21 hari gw sadar banyak waktu yg terpakai utk bs blajar cari ilmu, siapin materi kelas, buat ini itu, wah pokoke bs lbh efisien make waktu..
nda kebayang slama ini kepake maen game..
muahahahah!

dan hari ini gw udah slesai puasa...hasilnya?

gw cb maen..garing dude...
aneh..
maksa maen tp ga bs..rasanya pgn berhenti mulu..
DAMN IT!!!
pdhal udah beli special stick bro!!

btw cekidot..





muehehehehe
but I hope after exam this week gw bs lbh nyante weekend..
muahahahahah!

Tidak ada komentar:

Halaman