Rabu, 01 Februari 2012

Dear Readers

Dear Readers out there..

How are u all doin?
good?
good,,,




dah brp lama yah since last blog?
11 harian..

lol...
kmn aja si adit?

well...tepat sehari stlh ngeblog dia ulang taon yg ke 21...
akhirnya bs beli alcohol...
BUT WAIT!!!
anak baek nda beli alcohol..beli bok..bokcoi coi!!!( sayuran manies..)

as far as umur, gw no comment sih...nda ada yg gw tgg2 selagi 21...
ke inget pas msh 15 taon pengen 17 br bs naek motor..eh pas 17 nunggu 18 buat d ksh pergi naek motor...beee...

so much stuff happened last week,,,
gw mati2an ngabisin waktu utk blajar n hasilnya?
pas ujian td plong ngerjaen smua soal dgn sante..
dan pertama kalinya gw mriksa kerjaan gw d sisa waktu yg ada..
HASILNYA?
banyak yg salah n gw benerin
muahahahah~~~~!

dan ketahuilah..
menjelang exam biasanya banyak godaan yg dateng n bener aja...
pas kmrn minggu selage belajar tb2 kepala gw pengen maen game
tp nda maen FPS ato game2 yg biasa gw maenin
tp FIGhTING GAME!!

sekedar info tp gw maen fighting game gw d bully krn nda taw combo n jempol kiri sakit krn mencet2 sembarang...

tp ntah knp ada feeling d dalam dada yg pgn maen fighting n jd champion...
sampe2 cari info brp harga controller fighting khusus...

nda abis pikir kl kesampean beli...tunggu master dl..
muahahahaha
kronologinya memang jd master nda instant..
tp niat bgt besar..
dan somewhat temen gw ngerti dan dia minjemin gw game fighting.. Ultimate Marvel Vs Capcom 3..
YG BARU DUDE!!!

d point ini gw nyesel setengah mati knp gw jual super street fighter IV gw ke temen...
DAMN IT!!!

dan dimulailah perjalanan menuju fighting champion
BUT WAIT!!..
msh ada BF3 n DOTA 2 yg kdng2 gw maenin kl bosen...
mengingat gw blm upload DOTA 2 video..tar nyusul d..
muehehehehehe

anyway...
off to study again..
CIAO!!!

Tidak ada komentar:

Halaman