Kamis, 02 Februari 2012

Keep on Dreamin'

Wow...
Lately kek nya gw jd akin rajin ngepost mimpi gw..
no problemo my friend..

because THIS IS INTERESTING!!!!



jd malem kmrn gw mimpi jd spiderman...
hmmm...ntah knp gw jg nda ngerti
awalnya gw lg ada d rumah
menjelang malem n ntah knp banyak orang d rumah gw
ada temn greja n temen SD
n somewhat gw taw kl temen greja gw ini special punya
tp yg SD ga taw knp bs nyasar d sini
n mreka smua nginep d rumah gw
n krn rumah udha penuh kita smua jd tidur bareng 1 ranjang smua... kec gw ma my bro d kamar sebelah...weird...
n paginya ntah knp gw jd happy...
bs ngumpul ma temen2 n orang yg special bwt gw..LOL!

n skip part dr sini gw langsung ke subway...
daerah kereta bawah tanah...ntah knp bs skip ke sini gw ga taw..
tp dr sini critanya brubah
gw jd spiderman... yg lg ngambil duid d bawah tanah..
nda jelas knp dan kekuatan gw udah ilang...
gw ga bs nembak web n lengket d dinding...

dan anehnya bgt jalan gw liat banyak yg make kostum fantastic 4
ada yg make invisible woman 10 orang 1 baris n the thing 2 orang...
hmmm...
gw ?
dgn tenang jalan n have fun
LOL!

tp on the way gw bs ngerasain ada yg dendam ma gw
ada bekas penjahat yg gw tumpas n anak buahnya ngincer gw..
dan anehnya gw ga bs ngap2in.. n tetep stay cool..

dan bgt kereta nongol gw cmn bs naek ke dalem n pulang dgn slamat..

Poker face...

anyway...
seems like writing my dream is getting some habit
KHUU~~

Tidak ada komentar:

Halaman