Senin, 04 Juni 2012

Update

WHADUP INTERNET!!!! long time no see yah.. dah lama nda ngeblog nih so what's up with my life? well... sejak summer 1..which is May gw iseng beli Diablo 3 yg mana gw ampe iseng ambil midnight dan tentunya krn gw ga maen diablo 1 n 2 crita ga jd soal yg penting fun... lol.. dan pas midnight gw liat antrian udah panjang n banyak bgd ternyata fans yg nungguin... ampe pas nunggu ada 1 kluarga lewat n nanyain ini antrian apa, pas d ksh taw nungguin diablo dia blng wah udah 10 taonan pas dia maen diablo 2.. dan gw liat skrng dia udah berkeluarga.. phew.. 1 game ke game berikutnya bs ngasilin 1 generasi.. muehehehe dan semenjak gw maen Diablo 3.. ga ada kegiatan laen.. lol? pdhal awalnya cmn iseng eh tawnya jd niat abis.. well.. what made this game so much fun to play? ya selaen fitur online yg bs d nikmati bersama teman ato random bule gw cari achievement juga... muehehehe dlm game ini ada mode yg namanya Hardcore n Softcore bedanya adalah kl maen Hardcore u cmn punya 1 life, jd kl mati smua barang d dlm inventory char tsb bakal ilang selamanya namun barang2 d storage nda bakal ilang n progress Blacksmith,etc nda bakal keapus alias bisa d terusin ma char Hardcore laennya dan kl softcore bs mati n d idupin ma temen... dan krn gw achievement hunter gw maen Hardcore with bule.. dan tentunya tiap langkah d mode ini sangat hati2...kl 1 langkah salah=MOKAT=MADESU=NDA SEMANGAT IDUP!!! dan so far udah 3 char yg modar... yg pertama mati krn nda liat ada bom yg d taro ma musuh pas mati yg kedua kecelakaan salah checkpoint n d kroyok yg ketiga d kepung setelah brusaha nyelamatin temen.. yg keempat? msh idup pas blog ini d tulis... dan sayangnya kebanyakan temen gw maen softcore...sedih nda ada temen indo yg maen Hardcore.. hue hue hue dan kl reader pada penasaran cobain aja maen...? btw, ni video pas gw lwn Diablo, boss Diablo 3, with bule.. muehehehhehe

2 komentar:

Deni mengatakan...

itu video km yang upload? seru cokk!!

Adit'Z mengatakan...

yeap...
musti sering2 record nih
ahahha

Halaman