Kamis, 26 April 2012

The Fighting Club

Hello INTERNET!!!! how are you all doing? I'm good?? setelah spring semester berakhir nda banyak yg bs gw kerjaen kecuali baca2 utk test dapetin SIM in a few weeks n nunggu interview kerja hmmm.. and also enjoy my own time by play some games!! WOOHOOO!!! well anyway... rabu malem kemaren temen gw ngajakin pergi ke suatu tmpt yg d mana gw bs ktmu gamers laen yg focus ke fighting games well... tentunya ini bs jd tmpt buat sparring n menimba ilmu dari orang laen sounds fun eh? pas hari H, kita janjian ktmu jam 7an dan tentunya sebelumnya gw msh maen game laen n have some funs.. biasanya nih kl udah PW kek gini n inget ada janji ma temen, apalage bule, gw suka males n somewhat bs batalin janji.. maklum dude...lagi dikit slesai nih gamenya n biasanya kl gw maksa diri pergi gw taw hasilnya bakal jd something yg memorable contoh aja pas kmrn ke Showa, aslinya udah mo batalin tu janji.. muehehehe jd gw pergi ktmu temen gw, Eduardo, n kita pergi naek bus pas bus dateng, si Eduardo blm dateng.. eh, pas 30 sec bus udah lewat Eduardo sampe n langsung tanpa babibu blng "GO GET THAT BUS DUDE!!!" Gw udah binggung ya lari aja... alhasil dari 1 stop gw lari ke stop brikutnya.. monyong... kaki udah gemeteran ampe bus.. DAMN MAN!! dan begitu sampe gw takjub dgn tmpt yg ada mirip ma indo feels like home.. suasana rental ps3 yg d indo kerasa..cmn ga ada ROKOK!!!YEAH!!!! dan sayangnya smua pake xbox360..damn.. dan tentunya d sini, Brain Box, gw ktmu temen2 baru.. hue hue hue ada Huo si penjaga rental typical om2 yg jaga warnet, gondrong + kumis n jenggot..yeah! n 2 orang penjaga yg gw lupa namanya.. mueheheheheh ternyata bgt gw sampe bakal ada tournament n si Eduardo ngajakin gw ikutan.. well...gw coba2 aja tanpa banyak berharap menang.. secara lawannya gahar2 bow... dgn waktu latihan terbatas gw make character yg aneh2.. dan bgt giliran gw maen.. phew phew phew.. gw pake char yg gw ga pake latian.. ajib... dan first round...gw menang.. WOOHOO!!! thanks to Vergil, Frank West, n Sentinel!!! and next round gw d hajar ma om2,,, lolz dan tentunya setelah smua berakhir gw somewhat ngedapetin sensasi yg luar biasa.. sensasi excited, challenged, n fun. keknya bakal latian keras utk mengasah team gw nih muehehehe anyway... pada hari yg sama gw dapet 2 interview,.. PHEW!! WISH ME LUCK INTERNET!!! :D

1 komentar:

Deni mengatakan...

gile disana marvel vs capcom lagi ngetren bgt ya??

Halaman