Sabtu, 10 November 2012

Adit on Duty: Week 19

EEAAAUUUWWW!!!!!! week 19 of my work people!!!! minggu kali ini banyak kerjaan yg gw lalui dan somewhat ngebuat gw sadar kl kdng2 kerjaan itu volumenya rada sama cmn berbeda tp hari jd misal kl 1 hari banyak invoice, dpay yg gw dpt dikit ato sebaliknya dan kdng2 gw sadar telp jg berbeda2 kl telp banyak yg ada dpay dikit ato invoice dikit lol atokah ini udah d atur ma yg d atas? khuu~~~ anyway gw denger bakal ada renovasi d kantor dan banyak yg d pindah2 tmpt kerjanya dan yg gw denger jg supervisor gw yg biasanya jauh d mata bakal d pindah deket ma gw khuu~~ nda bs maen sepuasnya nih gotta finish the game ASAP!!! oh y, gw blakangan maen ragnarok odyssey.. DAMN!!! gamenya seru abis macam monster huunter portble tp d tambah fitur RO GAHUL!!!! btw next week bakal off hari senin d karenakan veteran's day SO HYPE!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman