Jumat, 30 November 2012

Adit on Duty: Week 22

This is it beibeh... week 22... mendekati ujung dan akhir dari coop gw yg pertama dan nda kerasa waktu berjalan sangat cepat.. khuuu~~~ memasuki awal minggu ke 22 kegiatan kantor jd adem ayem bbrp kerjaan berkurang volumenya dan bbrp bag meningkat dan tentunya nda d sangka bbrp calon pengganti gw dateng interview gw cek ada cewe chinese yg kemungkinan bakal gantiin gw dan yg gw denger dia udah d tawarin kerjaan gilee..hoki kali dah d tawarin bgt dateng.. khuuu~~~~ Hari slasa kmrn gw bgt bangun ngeliat jam menunjukkan jam 7 pagi biasa lah gw kerja jam 8 tp krn kebiasaan gw bangun jam 8 langsung cabut ke kantor, bgt liat jam 7 gw kira jam 8 dan alhasil bgt sampe d kantor gw ngerasa ada yg berbeda.. lampu2 msh pada redup n ga ada siapa2.. dalam hati kecil gw berkata.."FIRST!!!" bgt gw browsing2 sblm memulai kerjaan supervisor gw dateng n gw sapa dgn penuh smangat Namun d bales dgn sapaan berbeda.. "What are you doing?" wooo woo woo.. gw? ngapain? ngebersihin WC..ya kerja lah.. trz gw liat jam...7.30.. gw kepagian..goblok alhasil gw menikmati indahnya pagi d kantor sambil beresin kerjaan.. dan ternyata minggu ini gw dpt friday off berhubung kantor bakal ada perubahan suasana yg mengakibatkan gw n crew dpt friday off WOOHOOO!!! tp feel nya senin gw ga bs bebas berkeliaran dgn vita gw kwowkowkwow ga apa d PEACE!!!

Tidak ada komentar:

Halaman