Sabtu, 24 November 2012

Happy Thanksgiving!!!

It's time of the year again where people gather together and celebrating thanksgiving Yeap tentunya greja gw dgn adanya thankgiving ngadain dinner bareng dgn orng2 indo sekitar yg ada d boston sehari sblmnya gw nginep d tmpt ko raymond n mike well, rencana mo ngebantuin masak turkey utk thanksgiving dinner dan sembari membantu gw ngebawa PS3 kesayangan n PS all star battle royale utk d maenin brng secara si peter jg ikutan jd total ada 5 orang d sana termasuk si andre jg secara tak d duga dan tak d sangka ini game jg ajang hype everybody enjoying the game dan kita smua maenin ampe page bro ck ck ck dan setelah smua persiapan matang kita smua ke greja utk dinner bersama temen2 yg laen somewhat gw ngerasa ada yg kurang pas dinner..yeap.. ga ada nasi putih..lol? tp sebg pengganti ada nasi goreng yg menemani santap malan n turkey yg d masak ma si ko ray semaleman yeap so DELICIOUS!!! after dinner gw ngesetup console d projector utama ruangan d PS all star battle royale in on the stage bbrp students yg ada jd hype n pengen nyobain game yg baru kluar minggu ini yeap.. everybody seems enjoying every single fight tentunya 1 hal sehabis thanksgiving adalah black friday guess what.. malemnya gw ,andre, n vincent menuju best buy utk door buster n beli some items for less :D tentunya andre n vincent udah taw pada mo beli apa gw cmn jalan2 muter liatin bule2 pada kalap cari2 barang yg murah such as tivi gede n xbox360 sayangnya black friday kali ini nda bgt ngebuat gw nafsu beli barang secara msh mahal bwt gw dan krn nda mo kalah gw beli senar guitar 2 biji br ga pulang dgn tangan kosong lol? bgt jam menunjukkan jam 3 pagi gw balik ke rumah balik n istirahat br bsk pagi bs lanjut blanja lage mueheheheh next day gw mampir ke gamestop ngebeli headset Tritton 720+ tanpa diskon wogh!!! dah ga nahan beli ni headset, nunggu dealnya ga nongol.. tp ga apa gw puas ma ni headset muahahahah!!!! anyway... happy thanksgiving everyone enjoy the wonderful long weekend :D

Tidak ada komentar:

Halaman