Kamis, 15 November 2012

Tourney?

Last Weekend gw iseng ikutan yg namanya Ultimate Marvel vs capcom 3 tournament d tmpt biasa gw maen which is Brain box macam warnet yg isinya console game gt lah Tentunya nda cmn marvel doank yg ada smua fighting game ada, secara itu monthly tourney gt dan ada Street Fighter, Tekken, Persona, KOFXIII, etc dan dari smua game yg ada yg plng rame adalah Street Fighter banyak orang2 jalanan yg ikutan..eh..maksudnya banyk player2 dari berbagai daerah sekitar Boston dateng n berpartisipasi Hype abis sih ampe ngerumunin banyak orang dan sayangnya yg ikutan marvel cmn 9 orang? WOGH!!!INSTA TOP 9 BRO!!! dan bgt giliran gw tanding yg ada lawan gw adalah yg punya brain box si huggins biasa d pgl Hugs setelah berlatih intense seminggu dgn char yg gw percaya membawa keberuntungan dan mempelajari taktik dari pro player dari internet d babak pertama gw berhasil ngalahin si om hugs dan gw jd percaya ini adalah kemenangan yg ajaib BUT WAIT!!! next couple rounds gw drop bbrp combo dan ini berakibat fatal... gw kalah NNOOO~~~~~!!!! tentunya ini blm akhir dari perjalanan gw ini adalah tourney dgn double eliminasi jdnya gw msh bs maen 1x lage berharap gw dpt lwn yg sepadan d next round. Iseng gw cek ke cashier liat sapa lwn gw brktnya eh ternyata team Brain Box yg d sana yg jd lwn gw, si bule yg gw lupa nama aslinya.. WOGH!!! dari pengalaman gw dl pernah tanding ma dia n d bante ma amaterasunya KHUU~~~ apakah ini akan terulang? well.. ternyata dia make salah 1 char yg gw pake juga which is NOVA eehh ternyata dia maennya lbh mantep dari gw n banyak tipu muslihat yg d pake.. gw mangap kalah... KHUU~~~~ BUT FEAR NOT I WILL BACK TO BEAT U!!!!! dan setelah smua ini berakhir gw bs maen casual ma bule2 yg laen melepas stress yg ada ntah knp gw udah ada feel bakal d siksa secara sadis..hikz hikz tp ga apa sblm gw ngebante gw musti d bante dl muahahahahah!!! 1 hal yg gw sukai kl ke gaming place kek Brain box adalah pembicaraan ke sesama player yg ada sempet gw ngobrol ma om2 bule yg maen Street fighter gmn gw struggle ngelakuin combo, bbrp aspek technique yg ada, bbrp top player, etc smua yg kita omongin jg sangat menarik buat gw n jdnya terjadi perbincangan yg amat dalam cieh? dan tentunya ini jd motifasi utk practice more every day KHUU~~~~

Tidak ada komentar:

Halaman