Rabu, 18 September 2013

Road to victory dream?

Keadaan membangunkan gw di tempat gw yang gw pernah singgahi pas dulu SMA, tempat yang mana pernag jadi tempat les gw dahulu. Somewhat gw ga taw kenapa tapi gw di sini beberapa lama sambil muter2 ga keruam ga taw kenapa.

Somewhat gw lagi dalam keadaan sakit n nda bisa kemana2 jadi stuck dulu di sini dan kemudian gw mendadak udah sehat kembali.

Setelah gw sehat kembali gw balik ke SMP gw dan lokasinya di lapangan olah raga. Guru olahraga malah guru SD, kejadian yang aneh dan gw dah ga taw kenapa ini terjadi. Tapi smua temen yang dateng adalah temen SMP.

So anehnya hari itu guru olahraga gw lagi kangen ma gw. Tiba2 dia bilang
Guru: Adittttt!!! Lama sekali kamu tidak keliatan yah? Udah 5 minggu WOY! Dah sehat kamu?
Gw: I..I...iya pak! Udah sehat! Dah seger pak!
Guru: Ya sudah lari kamu sana!

Gw lari takut di gigit. Tapi lari kali ini nda seperti biasa. Lapangan yang gw bakal pake ternyata jadi kek lapangan balap. Stage 1 lapangan skolah biasa, stage 2 nyambung ke aquarium dan random room. Sumpah ini gw bukan lari tapi maen game balapan...

Interestingly gw kek mo coba pake shotcut yang ujung2nya ngebuat gw mawnya motong jalan tapi malah jadi keluar jalan. Eh, mala ketemu komplotan temen2 gw yang gokil pas SMP, macam Putra, Cok n Mega. Ajib. Akhirnya gw naek motor balik ke lapangan skolah. Ujung2nya karena telat grade akhir gw lari jadi F!
NOOOO!!!!

Mimpi gw berakhir di mana gw lagi konser.

Ga ngarti.

Tidak ada komentar:

Halaman