Selasa, 27 Agustus 2013

6 flags of fun

Weekend kemaren gw n crew2 greja BCBC n RCBC pada janjian ke 6 flags New England, macam Disney land or Ancol gitu duegh. Berhubung gw baru pertama kali ke sini dan di dukung oleh banyaknya rombongan yang bakal dateng, gw jd hype ga keruan. Ibaratnya anak 5 taon di suntik gula 1 ember, overdosis. Rombongan berangkatnya pisah2 n janjian ketemu jam 10 pagi di lokasi.

Ternyata oh ternyata, karena temen2 kita lagi pada pake jam karet mreka dateng rada telat dari jam yang udah di janjiin bersama. Gw sebagai anak 5 taon yang udah di suntik gula 1 ember ga bisa ngapain. Masih overdosis. Begitu gw udah dapet tiket dan masuk ke dalem gw cuman mangap, ini tempat roller coasternya buanyak banggeedd!!!! Tentunya sebagai lelaki sejati gw udah di tantang untuk naek smua rollercoaster yang ada ma beberapa orang, ato gw yang nantangin yak? Dan berhubung rombongan terlalu guedeee. Beberapa udah pada pisah maen ke mana2. Bayangin aja kek sapi di kasih minum coca cola, histeris bahagia terus lari2 ga keruan. Di sini gw yang udah ga taw mo kemana langsung naek yang paling extreme, berhubung hari udah siang dan makin panas jadi straight yang paling panjang antreannya.

Begitu slesai maen 1 game, rombongan gw sadar 1 hal: kita kehabisan energy untuk lanjut ke game berikutnya. Alhasil kita smua makan ke restoran terdekat untuk refill perut. 1 hal yang gw benci kalo ke Amusement park adalah harga makanan yang ga keruan. 1 botol minuman bisa ampe $5 ato cuman 1 burger bisa ampe $12 di mana kalo deket rumah gw bisa dapet $4. Abis makan gw brasa di perkosa. Dompet gw udah kembang kempis. Nangis di pegang2. Well, keknya gw maen game beli barang bisa lebih heboh deh. Hehehe.

Dan sembari makan gw n rombongan YOLO gw, ada si Vince, Cherish, Alfred, Raymond sepakat untuk beli Flash pass, di mana ini mempercepat kegiatan ngantri permainan yang bakal di maenin. Maklum, kita udah jauh2 ke sini n belum tentu bakal balik next year? So, mo langsung cobain smua. BUAHAHAHAH!
Setelah naek kira2 7 roller coaster straight, kepala gw mulai pening. Kemampuan YOLO gw untuk naek coaster musti di recharge dan sepertinya makanan yang gw makan tadi kurang banyak sehingga gw rada kurang menggigit, ato jangan2 kebanyakan tereak kek banci mo di tangkep?

Ajibnya si Vincent malah nantangin kita smua pas naek “Pandemonium” untuk nda teriak sama skale ampe slese. Note: “Pandemonium” adalah ride di mana sambilan naek turun roller coaster lu di puter2 macam naek cangkir. Begitu slesai naek ntu gw mabok. Ga kuat lanjut brikutnya. Tapi harga diri ini sangat tinggi. UGHH!!!

Mengingat gw pake Flash Pass, gw bisa naek 1 ride 2x in a row tanpa harus nunggu. Jadi begitu slesai tinggal duduk manis n request naek 1 kali lagi. 1x ride gw msh bisa senyum2. 2x ride gw mengais2 tanah. Belum lagi bule2 yang ngantri ga pake flash pass nunggu di belakang dengan tatapan penuh dengki ngeliat gw naek 2x. Asem.

Akhirnya setelah matahari terbenam dengan total ride 14x, gw tepar. Note: Team YOLO gw naek 19 ride, gw ga kuat 5x >_<. Note to self: next time bawa makanan and tiket lebih awal.

Tidak ada komentar:

Halaman