Sabtu, 28 September 2013

Weekend at the fullest! Part 2 (NECBC related – you have been warned!)

Setelah puas maen yugi seharian dari jam 12 ampe jam 11 malem ini waktunya to give back everything that Lord had done for me. Dapet posisi top 8 n have a great fun? Ini ga bakal terjadi kalo ga ada berkat dari YME (Yang Maha Esa).

Dengan segenap jiwa dan raga gw mempersiapkan smua lagu untuk di maenkan di greja Boston (BCBC) n Rochester (RCBC). Layaknya minggu2 yang gw lalui tiap kali, latihan di pagi hari merupakan hal yang critical untuk menentukan part2 yang harus di maenkan dan di latih biar mantep. Mengingat hari ini ada 2 personil yang tergolong baru, drum (Xivo) n bass(Steven or Stephen?), jadi kita sebagai team latihan lebih serius.
Setelah selesai dengan service di pagi hari tentunya hari gw blum berakhir karena gw bakal menuju Rochester for another fellowship. Tentunya perjalanan ke sana gw tempuh bersama kluarga pastur n my bro, DP. Berhubung gw yang paling muda maka di berikanlah gw kesempatan untuk nyetir mobil si pastur yang berisi kluarga n si DP. Gw nervous. Maklum biasa pembalap kalo bawa mobil beserta jiwa suka grogi.
Pagi hari sebelum gw brangkat gw check instagram dan gw liat kalo Rochester udah 11 taon dan biasa kalo ada perayaan di RCBC ada parrttaaayyy! Jadi gw udah excited duluan dan somewhat mommetnya pas amat.

Once the service done yang gw notice RCBC kali ini ga ada fellowship lanjutan. Tentunya ini ga jadi masalah buat gw, secara biarpun ga ada fellowship lanjutan gw udah puas ngobrol2 ma temen2 di RCBC dah brasa kek family bro!!! Tentunya kegiatan foto2 gokil mode, haha-hihi, or just catching up with people is just way rewarding than anything and for that I’m grateful.

Sebelum pulang parents dari cwe-yang-dulu-pernah-gw-suka-tapi-dianya-lagi-di-state-laen-skolah-n-kerja berpapasan ma gw untuk sekedar say hi and goodbye.

Gw: Halo Om Tante, apa kabar?

Tante: Oh ADIT!!! APA KABAR!! Kok GENDUTAN YAH?

Gw: Ah masa sih? Hahahahaaa…

Gw gondok in the next 5 minutes.

Tidak ada komentar:

Halaman