Jumat, 17 Juli 2009

Journey to Japan Part 2

Day 2 - When The Deer Atack!!!

Pernahkah kalian menyaksikan kejamnya dunia?
d mana pas bagi2 THR ato bagi2 sembako menjadi peristiwa yang mengenaskan dan menghebohkan?
ato..pernahkah kalian yang mengalaminya?

hohoho...



pagi ini..
gw ke sebuah kuil yang indah...(namanya nyusul,gw lupa mulu..)
jadi di sini kalo dateng pagi2 banyak ada deer...alias rusa..
kekekeke...

jadi di sini pagi2 dah pada nangkring smua,kl sore dah pada pulang...(kaya ngantor aja rusanya)

n kebetulan d daerah sini enak pemandangannya..
dan menurut kabar...
makin siang makin parah..
uhukk...
dan setelah d telusuri...
mkn bnyk tokai rusanya bertebaran!!!
hyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!

untungnya gw dah ahli menghindari yang namanya tokai gene...
rasanya bangga skolah d trisma yang jalan depannya banyak tokainya..
kekekekee...
jadi di sini gw iseng beli makanan rusa yang harganya 150 yen...
trz baru aja balik badan..
dah pada gigit2 smua...
wew...
serasa artis d skolah neh cuy...
pas gw lempar dah smua mendekat..
kaya teriak2.."adit,adit,adit..sini aja bayar uang sekolah ma bapak!!!"
"jangan ma ibu aja.....!!"
"kyaaa..."
hahaha..

dan adek misan gw yang imut..
pas ktmu ma rusa bisa lari kenceng gt..
yang mana biasa nda niat jalan..
skrng bs lari..
kl ikut lomba lari tgl bawa rusa menang kale yah?
hahaha


dan setelah ntu perjalanan lanjut ke tempat makan..
wew,makan mulu dah..

bis ntu ya makan lage..eh,maksudnya nyemil2 gt dah
hehehe

dan berlanjut ke kuil lage...(hari ni jd kuil's dah theme....)

trz mampir ke kuil kiyomizu...yg artinya setelah mengasah otak dan bertanya pada tour leader
mizu berarti air dan kiyo berarti bersih/suci...
jadi tempatnya air suci
haha...
edan d..

tmptnya ok punya..
d atas bukit,dan d jalan ke sana bnyk ada toko2 kecil yang menggoda iman...

konon d tmpt ini ada orang yang karena nda d restui ma pacarnya dia nekad loncat dgn ketinggian 18 m
dengan taruhan kl dia slamet d restui..
ajaibnya dia slamet..
uedan..
trz pas gw mo coba loncat...buah d sebelah gw yg jatuh duluan ancur kaya bubur...
nda jadi dah..
pas tak tanya ma tour leadernya..

"yumi-san,koq dia loncat bisa slamet yah?"
"oh,dl d sana bnyk rumputnya,jdnya bs empuk mungkn mendarat..."
"Kupret..."

jd kebayang anak yang nda bayar uang skolah dan d berikan tekanan berat ma guru2
dan nekat loncat dari ring basket neh...
hiiii...

dan tempat yang menarik wat gw adalah resto dinner...
tmptnya jepang bgd..
pas msk aja,,,
musti buka spatu..
dah gt ada kaya loker jaman dodol gt..
wow..
pas makan jg musti bersila...
Keren abiez dah sodara2!!!

hehehe
dan bersiap utk hari esok yang lbh mantep..

off to sleep...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Halaman