Jumat, 17 Juli 2009

Journey to Japan Part 3

Day 3 : The New Gibson SG..

ohayoo...

well well well...
I guess this's the best day in my vacation in japan...
hoho...

guest what?

let me tell u a story from the begining...



jadi,pagi ini tgl 18 maret 2009..
sarapan pagi spt basa yang blueh..
hehehehe

dan berlanjut pada sbuah daerah perbelanjaan... Shinshibashi...
hoho..
nice name huh?
jadi di daerah ini...
smua toko bertebaran dan rata2 buka pada jam 10an gt dah...
dan sembari jalan2 gw ngeliat kiri kanan dengan tampang kurang bergairah...
ya...kaya anak kecil gt yg blm makan,trz d ajakin jalan2 gt...(apa hubnya yah?)
dan berlanjut pada sebuah toko YAMAHA...d mana isinya alat2 musik smua...
weeeeeeeeeeeeee...skrng anak kecilnya lagi ngeliat nasi dalam mangkok yang d bungkus...
nda bs ngambil,...(alias msh tutup tokonya,..)
ya jalan lagi d...
eh,tawnya d dpnnya ada toko yang gedean....
begitu masuk...

WOWOWOWOWOWOWO.............
toko musik yang bener2 kaya surga..
begitu turun dari lantai 1 yang isinya beragam piano akustik ampe yang elektrik di jual smua...
disambut ma perlengkapan gtar...
smua yang lo cari ada d sini...
dari gibson,fender,ESP,parker,smua merk ada dah...ma model cuy!!!!
DRum,bass smua ada!!!
kupret!!!
blm pernah gw msk ke toko gene yang lengkap gene...
dah kaya anak pgn makan nasi sesendok d ksh yg semangkok gede dan isinya bermacam2 rasa...
hweee...
bner2 nda kerasa maknyos dan membingungkan...
wkwkwkkww...

ya gw liat2 aja sebuah gtar SG merah...
alias gibson yang mayan murah gt d...tp d negeri home gw mencret2 gt dah...
ya lagsung aja gw embat...
yeah!!!
thx to my GOD and my parents!!!!
nda sabar pgn nyobas pas pulang nanti...maklum d segel dr nafsu gw..
hehhehee

dan siangnya makan buffe thailand...
wowo..
gw teringet ma bambang dgn kata2nya pas keselek..."Makjan..."
dan pas plngnya mampir ke kastil nagoya yang bkn klenger ngeliat gedenya...
hahaha...

trz malemnya ya dinner dunk..
hehehe...
tp dinnernya buffe lage..
tp buffenya jepang!!!
hyaaaaaaaaaaaaaa....
enak bgd neh d sini..
blm lage ada customer yang mirip ma temen gw Juned...
untung smpt motoin dia..
tar kl ada fb tak tag ah..
hahaha

dan malemnya gw iseng2 nyoba game yang terkenal d sini..Pachinko!!
hoho..pnasaran dunk maennya gmn?
hehhee
mskin aja 1k yen...
trz ntar bkal muncul bola2 panas yang memberimu 2 kesempatan:untung ato buntung....
jadi bolanya kaya d tembakin kaya maen pinbal...
tp ni musti msk in ke tengah br dpt bonus..
dan ada critanya jg...
maen kek genean susa menangnya..
kec lo dah maen ampe hafal caranya..
sblah gw dah ampe brp kotak penuh ma bola2 besi hot...
dan gw cm dpt brp biji aja...
hwe...
ya dgn berat hati musti balik krn dah abis modal...
kekekeke...

lucu jg seh maennya..
mngkn kl d indo ada ginian tajen pada ilang yah?
hahaha

eniwei...
off to bed...

Tidak ada komentar:

Halaman