Jumat, 17 Juli 2009

Journey to Japan Part 6

Day 6 : The last curros is the best ever...

uhuk uhuk..
back again...
this day...
getting worse for me..
hueee...

ok then..
let the hunt begin..


pagi2 dah nyampe d disneysea..
wow...
disney apa pula ini?
hehee..
ni tempat isinya danau gede ma bbrp atraksi yang berbau laut dan sebagainya..
hey ho!!

atraksi pertama gw ke tmpt ariel dkk,nnt dia loncat2,muter2,ngomong2 planet,dan kluar...
krikk...krik..krik...

yeah..bagus bgd..
sempet jg adek misan gw ketakutan liat ntu ursula..
hiahahhaa...
lucunya...

next stop...duduk d dkt sana nunggu adek gw maen muter2 cangkir...
kriikk..krikk..krik..

dan lanjut ke tmpt makan!!!
hwee...

ampe sorenya nnt even di danau tengah gt..
wow,keren bgd ding..
mercon,lampu,kendaraan,bla bla bla,berlebihan..
tp nendang kale...
salut dah
hehehe

dan malemnya,atraksi plng gokil d tengah danau lagi..
wew...yg ini kaya ada 2 elemen yg berbeda jadi 1
yaitu air dan api...
yg 1 air berbentuk spt cwe gt,..
yg 1 api berbentuk naga...
wow...
mercon dan aernya bertaburan..
huahahhaa...
tp pas pulang koq garing gt yah..
rasanya agak hambar ato mang gw kadaluarsa yah?
hiahahah

eniwei,gw jd kangen rock n roll..
tiap kali liburan giini aja,..
kangen rumah...

GBU all..


Tidak ada komentar:

Halaman