Jumat, 17 Juli 2009

Journey to Japan Part 5

Day 5 : Fastpass to Play!!

oahyo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ehem ehem..
ok ok..
sblum d mulai..
kencengin sabuk pengaman ma pake jaket anda..
it's getting cold out there!!!

Here we go!!!




hari ini kita smua brangkat ke disneyland tokyo..
yoho..
bs kebayang dah smua kebahagiaan dan kenikmatannya
kekeke...

eit,tgg dl..
br kerasa nikmatnya,pagi2 d ksh hujan ma Tuhan..
hehehe...
jd pas agak siang muali dah reda dan nendang suasananya..
brpun ada 3 payung yg dah jadi korban keganasan angin bahorok,,
>.<

jadi..pertama dateng langsung buru2 cr hiburan terdekat dan tercepat..
yohoho,,,ke caribean...
bis masuk...
GARING...
cm duduk d kapal,muter2...kaya ancol..
hahaha

tp ya drpd nda ada gawe..
next..
lanjut ke the haunted mansion..
hmm...
d sini d ksh jimat ma tour leadernya...
yeah!!
sebuah fastpass..!!
jadi,ada 2 antrian untuk msk sebuah wahana...
yang 1 normal,d mana musti buang2 waktu untuk msk ke dalemnya...bayangkan 150 menit utk sebuah atraksi 10 menit...
dan yang 1 lagi fastpass,yang musti buang2 duid buat masuk kedalam,bayangkan 5 menit utk masuk!!!!!

hematnya....
gw jd mikir apa kata pepatah lama yang pernah bilang..."When the money talks.."
dan biz dr haunted mansion..
mala ke tmpt komedi puter...
ueh...nda bangged...
jadinya yah gw jalan2 ma om bule gw cr makanan kesukaan gw...curros!!!!
ampe muter2 cm beli 6 biji,..yg d makan ma gw cm 1...
uedan...
dan sempet jg gw liat tindak kekerasan anak gt d sini..
pas d depan gw ada anak,bapak,ma ibu jalan..
tb2 ngomong BAKA!!!
PLAK!!
edan..
si anak d pukul palanya ma bapaknya 2x..
kenceng amet bunyinya..
kl d indo mah,nda d tangkep seh...tgl bayar pajak aja
hahahaha

trz si tourleader mala ngasi tiket sakti wat msk wahana roller coaster yg ada d dua sisi disney yang berlawanan..
wow..

dan setelah makan siang yg nda jelas..
gw nnt parade gt dah d sini..
wow..
apik cuy!!

tp,bis ntu mala shopping..
hiahahaha..
trz berakhir ke wahana roller coaster yg pertama Big Thunder Mountain!!!
d sini yah...dgn biadab gw msk dgn kilat d antara krumunan orang2 yang ngantri 150 menit..
masayalah...ada aja yah..
hehehe

trz maen ampe 2x...
karena jimat ada 6 biji...dan smua nda ada yg maw?!!
jdnya kaya d pijet2 gt d sana..
hiahahaha

dan berlanjut dgn nnt show dream with'in nya disney..
d mana para karakter cuap2 bahasa planet...kesna kesni..
tb2 nyanyi lagu inggris..
ajib..
dah langsung aja bhs planet aja dah!!!

dan lanjt lagi ke roller coaster brikutnya Space Mountain..
wowhoo..
dah serem neh maennya..
isinya cm liat lampu kelap kelip d dalem ruangn gt cuy..
eh,om bule gw dah ampe dalem,tb2 nda niat maen,dan kabur...
hwe..
naek 2x lagi dah..
biznya jimat yg d ksh hasil kerja keras tour leader gw nangkring cr jimat..
ya d abisin aja dah..
hehehe


dan berlanjut dgn acra parade malam..
wow...
lampu kelap kelip d mana2..
berlebihan gt dah..
sakit mata gw lama2 neh..
back to the hotel...

sleep for today..
tommorow going for the disneyland sea..
bye..

GBU


Tidak ada komentar:

Halaman