Selasa, 21 Juli 2009

21st Century Breakdown Tour at Boston,MA by GREENDAY

Suara riuh penonton memenuhi podium...
teriakan penuh rasa senang,bangga,kagum,dan luar biasa.
berbagai teriakan terdengar d sana sini,
dan akhirnya mereka keluar...

GREEN DAY AT THE STAGE IN TD STADIUM,BOSTON,MA..




Hari ini,tgl 20 july 2009,gw,sebagai fans setia greenday yang kebetulan nangkring d kota kecil d amerika,Boston,jelas dateng ke stadium tempat mreka konser untuk tour album terbaru mereka,21st century breakdwon...!!!!

konser d mulai jam 7.30 malem,sejam sebelumnya gw dah nyampe d sana.
Wew,kondisi manusia padat d sana smua.Mana mreka smua make baju greenday gt dah..
wow kk wow,gw cm mangap2,dag dig dug smakin mendekat ke stadion...
Dan lebih menakjubkan,mobil kontainer yg bawa smua alat2 kira2 ada 10 truk,hoho...
Can u imagine?
It's really a SHOW!!!

ampe dalem,bgt nunjukin tiket,eh,ada fans corner,tmpt beli2 merchandise gt dah,ya gw ngantri aja...mumpung msh ada waktu 45 menitan before the show.D sebelah gw kaya om2 dari departemen kebakaran gt,badan kekar,botak,dan badan macam badak nahan orang2 lewat...wew...

setelah nyampe gw langsung aja naek ke atas nyari tempat duduk,eh kampret,d sana mala ada tmpt beli2 juga,,,gw kira d bawah aja...asem da...>.<

Dan,setelah nyari minuman ya cr tmpt duduk dah,,jauh bow d atas..
hoho,...

ampe atas mala nunggu dl dah...ada band pembuka gt dah,The Bravery...Mayan la..

Dan akhirnya mreka muncul...GREEN DAY!!!

tereakan d mana...
smua bertepuk tangan...
kaya anak kecil yg kangen ma pamannya yg pergi merantau jauh dan pulang kembali..

Konsep panggung yg luar biasa,
Sound yg tidak menggema,
Lagu yang baru,
MANTAB!!!!

dan smua penonton berdiri selama 2 jam!!!!
bayangkan aja,konser tur yg WAH!!!!

dan Untungnya gw rekam

hahahaha

jd 2 jam nendang dah...

Dan ini aadalah yang tergokil dari smua konser yg gw tonton!!!
penontonnya cocok la!!
tua,muda,cewe,cowo,smua ada!!!!
Dan smua menjadi 1 d sini...

YEAH!!!THIS IS WHAT I'M TALKING ABOUT ALL THE TIME!!!

ROCK N ROLL

GREEN DAY!!!!!!

4 komentar:

Ecy mengatakan...

wkwkwk,
green day green day green day..
bikin org ngiler jak ne blognya, haha

SapiGila mengatakan...

hoho
wanna go there?
marry me
kwowkwowkow

cumii mengatakan...

wkwkwkwk..
marry me tu basa inggrisnya branak ya?
mauu.. hahahha.
3

wawewawe mengatakan...

Cuk cuk..
Masi ja branak pikiran loe..
Wwkwkwkwkwkwk...

Halaman