Jumat, 03 September 2010

Orientation dude!!!

Jam menunjukkan pukul 1 malam..
angin berhembus sepoi2..
lampu telah di padamkan
anak2 udah pada tidur..
tp koq ada 1 lampu yg sedang idup?
sapakah itu?
itu adalah gw..sedang bermain dan menikmati hari yg dingin..
knp gw ga bs tidur?
krn gw nervous?krn gw grogi?
sp yg taw..
knp gw ga tidur?
kl gw tidur gw bakal telat bangun
telat bangun?mang mo kmn?
ORIENTASI BRO!!!




ok ok..
jd selama 5 jam hingga jam 6 pagi..
gw ga bs tidur..
pdhal gw taw pagi jam 7 dah musto orientasi uni..
blm lage acara ampe sore.
tp apa boleh buat?
pdhal dah d ranjang dr jam 9an gt..
tp koq jam 1 baru bangun?
wow ow..
ada yg aneh ma gw nih..
khuuu

akhernya gw dengan d temanin dragonica indonesia dan sbotol kaleng MONSTER COFFEE
well..
bgt gw siap2 menuju orientasi..
banyak manusia sudah berdatangan.
bgt gw sampe d bagian administrasi..
langsung d ksh jadwal hari ini n bbrp pernak pernik...kaga ada baju ding..
ya macam info ini itu..n also tugas essay pertama..KHUUUU
eh tawnya hal pertama yg gw laluin adalah denger ceramah..
mampos..
gw msh bisa sadar..

next one is gather dgn temen 1 team gt..
ntah napa..
cm d ajakin duduk2 d luar d bwh terik matahari selama 10 menit..
dah gt balik ke ruangan td..
krik krik krik..

bgt balik ke ruangan..
kesadaran mah ada 50%..
eh cramah lage..
dah la gw tiduran aja..
suram gw denger ceramah tentang skolah yg gw udah taw gt..
khuu

setelah sekian sesi hingga jam 1an gt
mulai lah d pisah2 menurut studynya
gw ke bisnis
yg dokter ke kesehatan
yg arsitek ke gubuk
yg sakit d pulangkan
yg bosan ke laut
yg males d singkirkan..
loohhh

tentu aj gw smangat..soale gw taw ni orng2 yg ada d sini bakal jd temen sekelas gw selama 4 taon ke depan..
well..
rada kagum ma 1 cwe dr china gt
rambutnya pendek
d ujungnya ke melingker ke dalem..
bak artis gt la
blm lage ada anak korea..
rambutnya kribo..
dude...
I WANT IT SO BAD!!!!

dan 1 lage ntah dr mana
mirip ma asisten tony stark d iron man 2 yg rambut merah gt..
versi muda nya bro

alhasil gw slamet menjalani orientasi dengan mata terbuka hati lapang dan smangat yg redup..

anehnya lage..
malemnya gw mo tidur tp koq nda bs lage yah?
akhernya mala nnt avatar ampe slese...
akh...




Tidak ada komentar:

Halaman