Kamis, 22 Desember 2011

Disneyland!!! - Part 2

Somewhat bangun pagi terasa nda seindah yg biasa
tidur berbekal 2 bantal yg amat empuk n kepala nda enak tp kali tidur.
blm lage adik sepupu yg gedor2 pintu bangunin dgn amaat sangat excited( baca: kaya cacing kepanasan )




dgn berbekal sedikit kekesalan gw telp ke bwh utk ganti kabel br gw bs maen malemnya..
well...
krn mreka suka lama gw tinggal ke theme park utk mencai FUN
lolz..


bgt sampe...foto2 dl..ofc...
tipical turis..hue hue heue

dan tentunya ambil map n nentuin tujuan brikutnya
somewhat gw ga taw mo kmn n yg laen jg ga taw...
n sepupu gw pengen roller coaster..well...
that's gonna be our first destination d..

bgt sampe d roller coaster..which namanya expedition express ato apalah gt...
gw mencoba menantang diri dgn menyelesein 1 ride dgn muka tanpa expresi,,,
bgt gw naek n slese... gw cek foto d photo booth...muka tanpa expressi
SUKSES!!!
bule sebelah gw muka udah meler2 nda jelas
LOLZ!

next stop?
makan siang...
well...
1 ride udah ngeabisin waktu 1 jam jalan n ngantri...
BUT!!!
otw ke resto d daerah sana gw ktmu ma orang indo yg maen angklung..
WOW KK WOW!!!
maenin lagu2 natal n bbrp lagu disney classic..
namanya Seandy dari jakarta n somewhat udah tinggal 2 taon d sini,YEAH!
GO INDONESIA!!!!

sorenya gw nnt lion king...
which mengingatkan gw pada memory dahulu pas kecil, pas gw msh imut2, n ngeliat timon n pumba nyanyi2 love song..
OMG!!!
nostalgia mode on!
n ofc gw sukses menemukan donald bebek n foto brng..
hue hue hue

setelah ntu kita rombongan pada lelah n dinner,
nda pake babibu head back to hotel


n bgt balik ke hotel gw berharap udah d betulin internetnya or gw bakal loncat ke bawah n berserk,lolz!
eh bgt gw coba internet kenceng gilaa!!!
ya uda d owning d BF3..!!!

KHHUU~~~~~
untill tomorrow then :D

1 komentar:

Deni mengatakan...

aww yeahh!!
so much fun!!

pasang fotonya dong..
mau liat

Halaman