Sabtu, 24 Desember 2011

Disneyland!!! - Part 4

Another day another story..
yep yep yep
berlanjut menuju hari ke 4...




namanya jg berkunjung sangat "SANTAI"
bangun aja pada molor jam 11an..
berangkat menuju tmpt jam 12an..
well..yg ada cari makan dl..
plng baru maen jam 2an..
yep yep yep

hari ke 4 d awali dgn ngantri d Start Tour setelah makan siang, d mana ini adalah atraksi d sebuah mobil dgn layar 3D d dalemnya yg mana bertema Star Wars.

Jd slama ngantri d kiri kanan gw liat maniak2 star wars berantakan
wow, bule2 bener niat ma star wars neh..
n krn gw ngantri ma adek misan gw yg somewhat takut n nda maw ngantri n minta cabut ke maminya, maminya nda ikutan maen n udah ilang shopping. (KHUU~~~)
ya mao nda maw musti ikutan maen,
eh bgt slesai maen,dia kesenengan minta lage..KIDS

bgt slesai maen,eh udah waktunya parade...
namanya jg disney
sehari sekali d jam tertentu bakal ada parade d mana bbrp karakter bakal kluar naek mobil bertema khusus yg represent themselves
misal aja toy story dgn mobil parade bertema maenan anak2,etc

n bgt slesai misan pada minta maen toy story..fine...
eh taw nya...
bgt sampe d tmpt tujuan...ngantri 2 jam utk maen
2 JAM DUDE!!!!!!
IMAGINE THAT?
maen brp lama? 20 menitan..
WOW KK WOW!!!
kebayang 2 jam udah brp noobs d internet saya bantai
wkwkwkwkwk

tp namanya anak2, udah jauh2 ke sini...
yep mreka ngantri
n apa yg gw lakuin?
duduk dkt sana, ketiduran sbntr, bangun, jalan2, cari camilan, makan, ngantri wahana indiana jones...
mangap2...

somewhat slesai 1 kita udah ada acra ngantri yg laen..
wow..
ngantri Fantasmic, d mana ini mimpi buruk mickey mouse n dia akhirnya bs ngantasin ini smua..
seems kewl..
bgt gw msk udah ada sejuta umat menuhin tempat
kira2 ada 500 rebu manusian udah duduk...belum yg berdiri d blakang..
mak...macam nnt green day dah..
bgt mulai kebanyakan aer mancur muncrat2 sana sini...trz pas aer mancur muncrat ada projecktor yg projek gambar ke aer mancur...
tb2 mickey muncul n bla bla bla happened...
tb2 lagu2 bermunculan..
kapal nongol...smua karakter disney klua melambai2..
gw mangap...
gw ga kenal 2 biji..
WHO THE HELL??

the awkward moment when you wave to random disney characters and you realize you've never seen them before..

LOLZ!

Tidak ada komentar:

Halaman