Selasa, 27 Desember 2011

Disneyland!!! - Part 6

Well...
after all this time..
today is the last day of the journey
in Disneyland bro!




pagi hari tanpa babibu...kita smua udah check out jam 11an...
n bgt slese pada binggung mo kmn ntah nda jelas gt... dan akhirnya kita balik ke Hollywood sambil ngabisin waktu..
secara check out jam 11 trz next hotel baru bs d mskin jam 3...
bgt sampe hollywood, adek misan gw udah kelayapan sana sini lari ke Toy Story maen..
gw?
well..krn udah mals nunggu n tidur krn nunggunya lama..gw lari ke FX studio tour
d sini gw liat film2 dgn bbrp efek yg kl d tonton d bioskop keren
bbrp efek spt bunyi2 pistol,ledakan,dan gempa jadi 1 sehingga smua jd keliatan beneran
d tambah efek komputer yg ngebuat smua jadi realistic
mantap!!

n bgt selsai tour udah pada kelaperan...secara jam udah jam 2 siang..
somewhat slesai makan next stp udah siap
Voyage of the little mermaid..
crita ariel putri duyung, bukan ariel peter pan BRO!!, yang dulu kita pernah nnt pas kecil...
tentunya pas gw msk expectasinya bakal biasa aja..
tp yg namanya disney..
jago bangget maduin yg namanya lagu sedih,adegan cinta dan efek suara...
gw tersentuh...
aer mata sedikit mengalir..
NNOOO~~~~~
(secara nostalgia dikit ma masa kecil dulu..)

tp selesai nnt kita berpencar jd 2 group, ada yg lanjutin maen2 ada yg check in hotel..
n tentunya gw check in hotel skalian cari koneksi br maen
MUAHAHAH!!!!

well then..
till next stop!!

HAPPY HOLIDAY!!

Tidak ada komentar:

Halaman