Kamis, 22 Desember 2011

Final done, Fun to go!!

HOWDY!!!
how you all doing out there,readers?
Hopefully smua baek aja yah
lolz





so far after final gw jd rada males ngeblog...
secara final udah slese brow...
KIlling time d battlefield 3 pun terjadi dalam seherian
muahahahaha

BUT!
d sela2 final kmrn sempet interview utk co-op january nanti
namun, d hari yg sama gw interview kakek, ayah dari papi gw, meninggal.
Sedih memang
mengingat bbrp bln sblmnya nenek, maminya mami, meninggal duluan.
Dan hari itu gw janji bakal dapetin job demi engkong
tp memang kehendak yg d atas rada berbeda...
gw nda dpt co-op


NNOOOOOOOOOO~~~~~~~~~~~~
which means next semester gw bakalan kelas spt biasa..
so far kelas semester dpn rada horor d..
contoh salah 1 gw bakal ambil kelas jepang brng temen2 indo laen
BUT!
so far info yg gw denger, pas hari H pendaftaran kelas cmn gw yg msk register d kelas ntu...
FAIL!!!!

moga aja nda ndiri bgd bro
bs fail deh..

well...
krn semester udah berakhir dah tugas pun usai
pembagian nilai pun mendebarkan
memang saat2 spt ini memang plng asik ato nda sama sekale...
well..
so far dari 5 kelas yg ada gw dpt 3 A,1 B, 1 dirahasiakan, secara nda enak d baca umum
wkowkwokwowkowkw

but fear not!
I shall make it better next semester!!
WOOHOOO!!!!

n slama liburan berlangsung, family dari Bali maen2 ke sini, kec my own parents.
jd me, my bro, n aunty uncle dr mami berkunjung ke sini n kita smua brangkat ke disneyland...
yeah..

setelah sekian lama nda mampir ke negri impian ini now I'm back to where all the roots...
ORLANDO BEIBEH!!!

next update bakal GG!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman