Sabtu, 24 Desember 2011

Disneyland!!! - Part 3

AHOY MATEY!!!!

back to part 3 of my vacation in disneyland
yep yep yep
it's FUN FUN FUN!!!




well..not really actually...
secara gw musti ngejaga anak2 yg somewhat ribut sana sini
lari sana sini
blm lage tiap kale duduk minta HP gw bt maen plant vs zombie...
tp somewhat gw yg maenin..
phew?

anyway
hari ke 3,kita berkunjung menuju magical kingdom
dgn kata laen kerajaan magis
ajib?

Dan kebanyakaan maenan yg ada d sini utk 10 taon ke bwh...
well..
jd bgt sampe yg ada kita cari makan dl..
n bgt slese makan udah ngantri pirates of the caribean
ngantri brp lama?
kira2 40 menitan
maen brp lama? cmn 10 menitan..
ngehek...

n the rest of the day?
gw nungguin adek misan gw maen dumbo, magic karpet, n marry go around..
yg mana dumbo ma magic carpet type game yg sama...
u duduk d karpet/gajak dumbo trz d puter2 ke udara slama 5 menit..
eaa...

untung aja sambil duduk ada dagang Churros yg menemani..

khuuu~~~~
n somewhat 1 hari berakhir dgn ajib?

Tidak ada komentar:

Halaman