Rabu, 18 Januari 2012

Back in those days....

HOLLA EVERYONE!!!!!
bbrp hari blakangan banyak kegiatan yg tak terelakkan dalam keseharian gw
such as: mandi, makan, minum, kencing, boker, etc
tp tentunya nda bakal ngebuat gw lupa ma blog gw yg satu ini...
LOLZ




spt yg udah gw mention, bbrp hari kmrn gw sibuk menempa idup baru...
alias adaptasi ma semester ini, which yg bakal sibuk.
somewhat nda ngebuat smangat BF3 n DOTA 2 gw ilang..
Yes...
I've been playing Dota 2 more lately...
buset aja dah.
Maen dota pas jaman smp ma skrng nda jauh beda cmn bbrp hero n item yg d permak abis2an
sisanya?
cmn kemampuan diri utk bisa bertahan hidup...

anyway...
hari ni gw ada kelas culture japan( artinya: jepang punya culture)
n somewhat nyerempet ke Pokemon d mana pokemon lbh d trima d US krn nda ada hal2 yg berbau Jepang d mana Sailormoon yg dulu loe pada tonton pas kecil banyak berbau Jepang (kek building,skolah,n baju sailornya -_- ) nda bgt d trima d US.

Well...
gw jd teringat pas jaman SD dl
pas jaman2 gw maen pokemon Blue, Red, n Yellow
jaman2 maen ma temen gw Abraham n Randy yg skrng mreka keknya udah nda niat maen ginian lage
jd pas jaman SD dl krn gw ngefans bgd ma ni Pokemon, smua pernak pernik ato majalah yg menyinggung pokemon 1 kalimat aja gw beli...(haiz?)

n saking niatnya sempet jg gw buku orat-oret utk ngitung gw pake gambar
jd 1 buku orat-oret gw gambarin smua pokemon n somewhat iseng2 gw jualin ke temen2 sekitar...

sayang..bbrp lama kemudian gw males gambar n krn temen2 gw liat gw buatnya seru smua jd ikutan buat
Tentunya krn terlalu mainstream gw berhenti buat gituan n cari hal yg laen

KKHUUU~~~~~
somewhat masa kecil gw happy bgd dah
hue hue hue hue

ah, mumpung msh fresh
loe pada yg demen maen game n somewhat orang2 bilang itu nda bagus krn menyita waktu, nda bs buat konsen,dkk
gw ketemu video yg somewhat bs motifasi lo pada utk bisa maju n tentunya berbau game juga..

Hopefully you like it
Here's the link


HAVE A GOOD DAY!!!

Tidak ada komentar:

Halaman