Rabu, 04 Januari 2012

Vegas Adventure Part 1

Destination Vegas!!!!
You know why people are here
You know why people living here
You know why I'm writing this blog
You know who you are...
apa sih?




Well...
petualangan gw berlanjut ke Las Vegas
Kota yg awalnya merupakan padang gurun yg brubah menjadi kota perjudian
ato bbrp orang bilang "Sin City"
kl gw blng sih tepatnya "Temptation City" d mana kl u jalan ke hotel ato kmn gt udah ada yg nawarin diri
Yeap...Usaha jual diri berlaku d sini..:D

Awal perjalanan dmlai malam hari bgt kita sampai d hotel kira2 jam 6an gw takjub dgn hotel yg kita tinggalin
Megah,Besar,Mewah,AJIB!!!!!

saking gedenya kl gw msh kecil udah ilang d tengah2 kerumunan orang maen mesin slot yg d temani oleh pelayan2 sekseh!!!
khuuu~~~
namun krn msh d bwh umur gw cmn bs benggong...
WO WO WO...
no prob bro!!!

take it slowly msh bs maen poker d steam :D

somewhat bgt check in yg ada kita nanyain wifi..secara nda ada wifi bs mati kering bosen gw..
dan ternyata kita dpt koneksi internet yg AMAT SANGAT CEPAT!!!!
donlot yg bbrp GB aja cmn bbrp menit..
si andre donlot sana sini..gw ya..Owning sana sini :D

Anywei...
time to sleep and get ready to move on to a better day tomorrow!!!

Tidak ada komentar:

Halaman