Rabu, 04 Januari 2012

Vegas Adventure Part 3

as far as my vacation starts
this is the epic momment of mine...
Finally after all this time..
I touched it...



Assault riffle, Shotgun, Handgun
setelah sekian lama maen game shotting..
finally d vegas ada shooting range n om gw ngajakin ke sana dgn vocer diskon..YEAH!!!

bgt sampe d sana tentunya gw musti ngantri bbrp menit since d sana rame..
1 hal yg gw notice tmptnya penuh dgn weapon dr smua game yg gw maenin macam SCAR-H, sniper,etc
WOW!!!

tentunya bgt bagian giliran utk nembak gw kalap
ga taw mo minjem apa kec shotgun yg dari dulu pengen gw cobain
n somewhat my uncle is a HUGE fans of shotgun as well
so, gw dpt pelindung kuping, kacamata transparant dan ammunisi..
dan tutorial cara reload,etc
n somewhat gw kira d game gampang ternyata nda segampang yg gw kira..
First, reload amunisi makan waktu nda
masukin 1-1 ternyata lama juga dude..
lolz..
blm lage mskin ammo shotgun..phew...

dan setelah mskin peluru sana sini..
time to shoot..
tiap 1 peluru melesat dari pistol ada recoil yg ngebuat gw takjub..
wow ini benera..
muehehehe
jd gini toh rasanya nembak pake recoil
tentunya shotgun lbh mengerikan dr yg gw kira..
recoil yg d kluarkan lbh kenceng dr yg gw kira
dan laras shotgun sehabis nembak jd panas..yep..
Feel like a soldier,huh?

anyway...
that's our journey in Vegas
n the rest?
I'll continue it back in Boston!!!


me and my "boomstick"


assault riffle sure do some scary S**t

Tidak ada komentar:

Halaman