Kamis, 19 Januari 2012

So I ran faster than speed of love?

Mimpi..
smua orang d dunia ini tentunya bermimpi tiap malam
tp apakah arti mimpi tsb?
nda ada yg taw
ada yg bilang refleksi masa depan
ada yg bilang arti kehidupan
apapun itu yg jelas mimpi gw seru ABES!!!





d awali dgn adegan d mana somewhat gw jd mirip sama detektif Conan dmn badan gw jd kecil n sedang bercakap2 dgn temen detektif gw yg item ntu, ga inget namanya.
Tp, d sini bercakap2nya d ruangan tahanan yg somewhat d kastil tua gt
tb2 adalah suster cakep yg d sini sbg penjaga cell..busyet dah cakepnya nda nahan bro!!!

somewhat me n my friends d panggil utk d adili ke bwh tanah
dan d sini kita cmn nyender diri ke tembok dan badan langsung di iket dgn perekat technology canggih
dna bbrp buronan laennya udah merapatkan diri ke tembok sana
tentunya gw yg berbadan kecil somewhat dgn muka memelas n imut ngomong ke suster cakep td n dia dgn muka ga-bisa-nahan-muka-memelas-n-imut gw mencoba merayu dokter yg gila utk menghindari jatuh korban.

dan d depan mata kita ada 2 kapsul yg bs muter2, jd ruangan ini ada 2 sisi dan kapsul telor ini d pake utk menuju ruangan sebelah
d sebelah kiri ada badan tak berkepala n tangannya kapak
dan menurut dokter yg ada, nanti kita bakal d pilih berdasarkan kejahatan kita n robot td bakal langsung membedah korban ampe modar dgn cara d gasak dr atas ke bawah. SADIS!

tp sblm itu smua terjadi,
dokter laen yg dari sisi sebelah keluar, ternyata dia lbh gila n sadis krn bgt nongol badan udah lumuran darah dan ini menunjukkan dia udah ngekill orang2 d sebelah which gw ga taw sapa!

n suster imut td langsung loncat ke kapsul dokter ini n kemungkinan memohon something
tapi sayangnya bgt dia loncat kapsulnya muter ke ruangan sebelah n bgt balik dia udah d tusuk d bag leher dan darahnya muncrat2...
well...there goes the pretty nurse...

somewhat dlm hati gw keki n pgn ngebalas ini smua
CIEH!!!

dgn berbekal smagat spt layaknya goku yg mo brubah jd super saiyan, tb2 bangunan bergetar n mulai roboh

tentunya mesin perekat tb2 kehilangan energy n kita smua kabur
trz dgn menggunakan kapsul td kita cabut oksigen dalemnya sbg jet pendorong kita kabur d dalem jet
anehnya perjalanan kabur kek d waterboom d mana kita naek ban kuning trz aernya jd jalan..
penuh lika liku mesin2 yg berjatuhan..udah kaya maen game abes ngindarin mesin2 jatoh
dan d dalam perjalanan keluar gw ngeliat ada dokter jahat td mencoba kluar jg
dan temen SMA gw, which here Krisna n dinar n lg 1 gw ga inget...AJIB!!
mreka jg pake capsule yg berbentuk telor td utk kabur tp ga jelas arahnya kmn krn kita lbh cepet....LOL

bgt kluar smua berbondong2 lari n somewhat temen 1 capsule gw adalah Nikko..
temen sd-smp-sma gw
kita lari d iringi dgn rombongan laennya yg gw ga kenal
somewhat d blakang gw ada dokter assisten yg jahat td support dgn membawa sepeda...
SEPEDA??

ya tanpa ba bi bu gw ambil n genjot...
tb2 ada lagu RAN-sepeda muter...eaaa...

dan sambil genjot sepeda d kiri kanan gw sawah...yea asri bro..
tentunya d ikutin dokter jahat td dgn niat yg jahat
dan dia smpt stuck d lampu merah jg bbrp menit
somewhat Nikko rada slow d blakang ntah dia mo jd penutup rombongan ato kecapean?

n bgt sampe check point n smua rombongan msk suatu tmpt gw notice Nikko ga ada.
n bgt gw cek d blakang lg d cekek oleh dokter gila td..
ya tentunya gw lari n nyelametin dia....
perhaps d guna2 ato d ksh obat2an gw ga taw..
langsung aja dha gw suru ke dokter..lha?

dna bgt kita istirahat, gw liat baju yg d pake ma si dokter baek td ada mirip2nya dgn baju ultah AROMA taon 90an, AROMA kantor si papi.
d mana gambarnya babi dan menurut si dokter ini baju bermerk n buat taon 80an
Hmmm
nda taw dah artinya apa tp that's the whole story..

AJIBB!!!!


Tidak ada komentar:

Halaman