Kamis, 12 Januari 2012

New semester has begun

New semester new beginning new spirit
Is it?
Yeap!



as far as I remember
semester kmrn me n other indonesian friends janjian ambil kelas japan bareng n tentunya have fun sambil bljr
Guess what?

First day gw msk kelas, Chinese smua 1 kelas..
DAFUQ!

sperti yg kuduga
bbr dari mreka ada yg telat daftar n bbrp ada yg brubah pikiran
OMG!!!
Y U NO TELL SOON!!!!

tp anehnya guru yg ngajar bkn guru yg gw maw..
so...gw makin binggung n pusing..WTF nih?

ternyata guru yg gw maw ngajar kelas yg berbeda namun jam yg sama..
so bgt kelas slesai gw langsung drop ni kelas n ganti kelas..
yeap..

BUT WAIT!!!
as far as plajaran berlangsung utk semester ini sptnya tantangan bakal lbh berat n menantang

tiap masuk kelas baru gw berharap ktmu temen baru mulu
secara kl ktmu yg kenal gw d semester kmrn2 trz keinget pengalaman buruk kerja klompok ma gw bs mampus d.

Well...as far as kelas berjalan smua temen2 rata2 baru kec bbrp 2-3 orang yg gw kenal tp nda mendalam n nda 1 klompok ma mreka
YEA!!!


anyway..
for this semseter I need to get a better grade to get a better life in future
LOL!!!

CIAO!!!

Tidak ada komentar:

Halaman