Minggu, 22 April 2012

Freakin Friday!!!

Friday tgl 20 April kmrn adalah hari terakhir final semesteran gw.. well.. u know what? FELT AWESOME!!!!! Tentunya hari Jumat ntu nda berawal dgn menyenangkan sehari sblm nya gw mempersiapkan diri dgn baca2 materi yg bakal d uji pada hari jumatnya dari review chapter 1-6 Elementary Jepang ampe baca2 Culture notes... smua terasa plong bgt hari akan berakhir..dan tentunya pas lagi bljr d dkt tmpt gw bljr ada yg bagi2in sample minuman gratis,, tentnya tu minuman gw sering beli n rasanya bikin SEGERR!!!! dan bgt malam tiba gw berusaha tidur awal dari jam 10.30....berharap bs bangun pagi n ngereview everything for the last time before final bsk... anehnya gw ga bs tidur.. bgt sadar udah jam 2 gw msh guling2 nda bs tidur... sebelah gw udah ngorok2 pengen d tabokin.. ukh... dan somewhat jam 3 gw akhirnya tidur n bangun jam 7... OKE!!!! not bad sih.. begitu final Culture n Elementary Jepang selesai kepala terasa ringan n badan jd seger kembali.. anehnya pas ngerjaen soal gw ngerasa mantep dgn jawaban yg gw tulis.. entah krn hasil bljr giat ato emang soalnya gampang? lolz... tentunya bgt slesai gw balik rumah n langsung maen Marvel vs Capcom 3...secara lagi dikit platinum dude... dan sorenya temen bule gw, Josh, ngajakin pergi ke Showa.. Japanese University yg isinya murid2 Jepang yg special ke sini utk study English dan kita ke sini sbg conversation partner sembari makan sushi gratis... WOOOHOOOOO!!!! awalnya sih rada mals yah...secara tmptnya ndiri jauh utk d jangkau n somewhat kita naek bus n jalan kaki dikit... maklum guys..rada mals..:D bgt sampe gw takjub dgn pemandangan yg ada.. kebanyakan cwe smua.. WOGH!!!! KIMOCHI!!! setelah ngebuat my own onigiri gw cari tmpt duduk d tengah2 murid2 yg ada.. secara tujuan gw duduk random n ngobrol ma mreka...that's so simple.. bgt gw duduk orng2 yg ada malah kabur...lol? n somewhat murid2 d blakang gw minta br gw duduk ma mreka..yeap.. here goes my story.. d sinilah awal pertemuan gw dgn Asako, Moeko, Mako, n Beni, cwe2 Jepang yg study English d sini dan tentnya dari aksen mreka mengingatkan gw dgn gw yg dl nda bs English n msh terbata2.. tentunya sembari ngobrol n ngebangun relationship gw jg bertukar informasi... sekalian latian Bahasa Jepang gw. muehehehehe at the end they're planning to my campus...jd gw skalian ngasi tour.. WOOHHOOO??? dan sayangnya mreka udah pada punya pacar... DAMN IT!!! but anyway.. pulang dari sana gw langsung ada janji nonton Brodaway d skolah d mana temen gw Brian yg jd Music Directornya.. yeap...penasaran jg kl murid2 buat broadway d campus gmn hahaha after I'm done there I feel horrible.. yg gw liat sound system utk mic vocal nda d atur dgn baek.. ah kecewa.. tp overall utk performance dari murid2 yg sedang d landa Finals not bad hohohooho and OFC bgt balik gw beresin misi2 yg ada d MVC3... AND FINALLY PLATINUM!!! WOOHOOO!!!>.. Next target UMVC3!!! UOOOOSSS!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman