Minggu, 08 April 2012

PAX EAST 2012 Experience Part 1

Dear fellowe gamers out there,

gw baru aja mlewati weekend terindah dalam proses hidup ini
*cieh*
so what happened?

I attended PAX EAST!!!!
HYPEED!!!!!!!!!!!!




Pax East?
apaan tuh?

sekilas info Pax East adalah gaming convention yg d adakan setiap tahun
selama weekend convention di adakan d BOSTON!!!(lokasi adit skolah)
dan tentunya ini merupakan tmpt d mn gw bs menggilaaaaaaaaaaa~~~~~~~~

d sini pengunjung bs menikmati bbrp game yg bakal kluar taon ini
bs nyobain beta game, ketemu developer, cosplay, panel diskusi, ktmu sesama gamers, tournament game, free stuffs, n hal2 gila laennya.
dan tentunya bbrp studio game kek Ubisoft, Rockstar, WB, ASUS, CAPCOM, etc make ni kesempatan utk promosiin game mreka kpd fans yg dateng
well...d sinilah marketing yg gw plajarin kliatan fungsinya..muahahahaha
bbrp hal kek bagiin merchandise khusus PAX, free stuff d booth, pake cosplayer utk promosiin game, ato special pre-order PAX edition.

Well..ini gak bs d pungkiri kl setaon sekali ke sini abis duid banyak...
n sbagai pengunjung ada banyak tmpt yg bs d kunjungin..tentunya kekuatan kaki setelah ikutan ni acara meningkat drastis...
bayangin aja ni tmpt bukanya jam 10 ampe jam 6 trz u jalan mulu ngeliatin sana sini ato cari barang2

Hari 1 - Friday

Bangun pagi gw udah ga tahan krn PAX n gw pengen langsung ngantri paling awal utk bs masuk
sayangnya ada kelas yg menghalangi..DAMN!!!!
sbg murid teladan(baca: baek hati n keren) gw dateng ke kelas dahulu sblm menuju PAX
begitu kelas slesai...jam 11.30...gw langsung lari kluar kelas kek anak ilang n cari taxi
hmmm...gw bs aja sih naek train tuk menghemat biaya..but WAIT!!!this is one in a year experience...jd gw maw tiap menit berarti..cieh...?

jd begitu sampe d tmpt convention hati gw bergetar hebat, nafas jadi berat krn kegirangan, kiri kanan orang2 pada jalan ke convention dgn prasaan yg sama ma gw, keliatan mukanya pada tegang.

Begitu masuk gw binggung mo ngap...secara lobbynya aja gede setengah mati, orang2 teriak sana sini krn excited.
dan bgt gw jalan gw liat ada PAX EAST merchandise booth...well..yg gw denger kl d sini adalah booth utk ngedapetin barang2 khusus PAX dan kl gw bs dapet sblm abis nantina bisa d jualin..MUAHAHAHAHAHAHA

tp sayang, ini nda segampang yg gw kira...ngantrinya udah panjang...azzz...
tp demi pengalaman...UUOOSSHHH!!!
sambil ngantri gw udah liat dari kaca d bawah sana bbrp game dgn boothnya...Ubisoft, Rockstar keliatan dgn jelas...
Anehnya sambil ngantri, gw ngobrol ma bule2 d sekitar..u know? gw on the spot sambil diskusi game, yg slama ini jarang terjadi, menemukan ally!!
YES!!! tentunya dgn ally ini gw jd gampang minta d fotoin..muahahaha?

dan begitu slesai blanja n turun ke exhibition gw macam anak kecil umur 5 taon yg d ajak ke Disneyland..ilang...ilang d tengah kegirangan..
gw ga taw maw ke mana..smua pengen gw cobain...
tp sbg anakmuda yg bs menjaga nafsu...GAK BISA!!!!
gw akhirnya memutuskan muter2 dl ngeliat apa yg ada d sini..sembari cari free stuff!!!!

sembari jalan2 gw ktmu bbrp orang yg gw sering liat d internet
bbrp orang yg biasa gw liat d Youtube, Rooster Teeth, Kotaku, ato bbrp developer yg gw suka ada d sini...
nda sia2 gw taw mreka..hikz...
tentunya bbrp cosplayer top dunia ada dsini..cieh?
Jessica Nigri and Crystal Graziano ada d sini...hohohoho
Suda51 - Developer, CEO, creator of my favorite games is here!!!!

dan setelah muter2 sharian gw sadar,,gw ga nyobain 1 game pun...
somewhat..nafsu ngantri utk game yg gw maw mendadak ilang. Gw pikir drpd ngantri mending cari2 booth yg ga ngantri.
Alhasil gw cobain bbrp game laen.

-CONTINUE-



see how SUDA51 ma gw sama2 gila...


*ehem*


YEAH SON!!!

Tidak ada komentar:

Halaman