Rabu, 04 April 2012

HYPED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Things something getting weird all the times..
kdng2 ngupil enak2 d liatin orang..
weird...
kdng2 nda minat dangdut tiba2 dangdutan masal ma tetangga..
weird...



OR...
pas lagi kelas tb2 pengen presentasi...
weird...

so today..
pas lagi kelas Japanese Culture yang mana jadwal hari ini adalah presentasi akhir dari smua murid..
jadwal gw msh minggu dpan..
tp bgt ngeliat 1 per satu maju gw jd pengen presentasi..WTF!
tp sayang ga ada persiapan..
muahahah~~~!!

ada feeling yg pengen ngeshare my passion during my presentation..
yg mana presentasi gw about Arcade Games.
Arcade yg dulu d maenin pas gw kecil ma koin2 trz 5 menit kemudian noleh ke mami minta koin lagi...
ah masa kecil yg lucu...

ada feeling yg pengen ngebagiin FUN gw rasain pas dulu ke kelas walaupun kdng2 presentasinya jd ajib n nda seheboh d pikiran gw..no prob at least I told them about this Community..Arcade Games...
d mana game blm mati tp berkembang tiap hari dan membentuk society tersendiri

BTW,I'M SO HYPED!!!!!!!!
this weekend PAX EAST!!!!
GAMING CONVENTION WOOOOHOOOOO!!!!
ga nahan pengen pergi
UOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Tidak ada komentar:

Halaman