Minggu, 08 April 2012

PAX EAST 2012 Experience Part 2

Well...hari ke 2 adalah hari terakhir gw ke PAX...
walaupun gw be pergi 3 hari berturut2...tp krn gw ada exam..jd terpaksa ngerelain ini smua...
hikzz...




Pagi2 jam 7 gw udah bangun n langsung siap2 menuju PAX...
yeap...
pagi2 orang2 udah ngantri utk masuk..
tp gw mo ikutan 1 panel how to build your own arcade stick...secara blakangan maen fighting jd something fun for me..
muahahaha

menariknya d sini pas nunggu..AGAIN, gw ktmu bule2 n ngobrol2 game n jadi friends..wow..interesting huh?

dan setelah menghadiri panel yg ada gw jd taw kl buat arcade sendiri lbh murah..WTF?
tentunya musti ada proses yg lbh panjang dari yg langsung jadi...
muehehehe

maybe project this summer create my own arcade stick huh?
hari ke 2 gw lalui dgn memburu barang2 gratisan..muehehehe
secara free stuff is fun..
dan tentunya gw ktmu temen gw yg dateng hari ini
dan somewhat schedule hari ini lbh ke liat tournament n menghadiri panel
salah 1 panel yg gw datengin ngomongin gmn harassment ke female gamers
kdng2 gamer cewe suka d bawa2 ke hal2 yg berbau sex,kitchen, ato hal2 yg nda penting laennya
dan d panel ini mreka lbh ngomongin how to appreciate yourself n stand up on it..
interesting sih
mengingat gamers cwe 46% dan mreka jg compete professionally.

dan selain panel ini gw ngeliat Super Street fighter IV tournament..
wow bro..
after watching this?
Im so HYPED!!!!!!
oh btw, selagi gw jalan2 ke booth Capcom mreka ngajuin Free Play utk Street Fighter X Tekken..
yg mana gw coba maen..eh tawnya layar yg gw maenin d Project utk Umum..
eakk...ketauan cupunya gw..
MUAHAHAHHA
tp no problem bro...
Next year...I'll be A LOT BETTER!!!!
I wanna participate in tournament
YOOSH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Also, 1 hal yg gw notice...
Convention kek gini enaknya kl pergi plng nda berdua..kl ndiri sucks...
n lbh enak kl pergi ma pacar..
sayang gw msh single...
BUT! I believe this is going to be fun if I go with someone that I love..
jd kebayang kl gw pergi ma anak gw...
trz blng "Papi dl ke sini pas msh muda loh...muahahah"
-ajib-

dan hari ke 2 pun berlalu dan Pax East Taon ini pun berakhir utk gw..
Thanks for lots of fun n free stuff...!!!
WOOHOO!!!

Next year will be more EPIC!!!!

GAMERS FTW!!!



Problem?


HI KIDZ!!!


Tidak ada komentar:

Halaman