Selasa, 21 Agustus 2012

A dream of gangsta

Yo whadup folks! whadya up to today? Last nite gw mimpiin another epic story somewhat kali ini seru abis gw inget bagian reffnya doank..(emang lagu?) jadi kali ini gw ikutan olympic antar gangster d suatu daerah dan puncaknya adalah pertarungan sengit antara 2 kubu dan pada akhirnya kubu gw yg menang me n 3 friends, salah 1 nya somewhat cwe gw d sini,lol?, baru balik dari kemenangan gw n d tengah jalan gw ktmu dgn rival yg barusan gw kalahin dan tentunya dia nda happy dgn result yg ada tentunya dia pengen balas dendam n ngebawa piso dapur n ngajakin brantem anehnya gw berhasil nenangin mreka smua n ngajakin damai anehnya abis ntu gw blanja grocery with my girl cieh..maklum critanya gw brandalan keren sehabis ntu gw ngedapetin lwn gw yg td gw damaiin ternyata emang nda bs damai terbukti mreka udah siap2 bawa piso dapur lagi n ngumpulin orang lbh banyak dan gw langsung buru2 balik ke markas n ngingetin temen2 gw yg lg pada ngumpul dan ternyata mreka udah pada siap well.. setelah blanjaan smua d taroh n nyuru cwe gw berlindung gw turun ke bawah n ready to battle.. the ending? gw bangun.. KHUUU~~~

Tidak ada komentar:

Halaman