Senin, 27 Agustus 2012

Yard Sale

Weekend ini rencana yg ada d kepala gw adalah Platinumin Resient Evil Raccoon City memang udah 75% selesai dan sisanya tinggal maenin level Professional n bbrp mini missions but.. Berhubung salah 1 gedung yg d sewa greja gw bakal abis kontraknya, gw ngebantuin mreka yard sale whic is jualin barang2 yg ada d dalem gedung ntu selama seharian dan tentunya gw mangap2 dari pagi bantuin dari angkat barang2 yg ringan,maenan anak bayi, ampe yg berat, kasur n TV, ke luar masuk ngebuat gw jd sadar kl beli barang ntu sucks pas mo d jualin dan d sela2 kesibukan yg ada salah 1 konsumer adalah nenek2 yg beli TV gede dari kita well... gw sih ok2 aja bantuin ke tmpt dia eh, tawnya dia minta d pasangin pula d tmpt dia dan berhubung tmpt dia amat teramat kecil ngebuat gw jd susah masukin tipi yg segede gajah ke dalem belum lage minta d pindahin barang2nya skalian udah brasa kek team bersih2 aja khuuU~~~~ dan begitu balik rumah udah ga bs maen krn udah malem n latian dikit utk hari Minggu NNOOO~~~~

Tidak ada komentar:

Halaman