Jumat, 03 Agustus 2012

I forgot

Seperti yg udah gw mention d bbrp post sblmnya ato nda gw mention sama skale after I purchased Super Street Fighter 4 Arcade Edition dari steam sale daily activity jd maen ma bule mulu Temen2 diablo 3 yg biasa gw maen bareng jg gw ksh taw deal ini dan mreka ikutan beli n jadi maen bareng jg tiap hari bgt gw online yg ada 1 temen gw langsung skype n ngajakin tanding which is good ada yg smangat gini tp gw blm sempet practising combo muahahahaha dan tentunya kl nda ada yg online gw latian d training room bertapa ngaplikasiin combo2 yg bisa d pakai pas tanding tentunya pas jam kosong d kantor gw check youtube tips2 maen SSF4AE lol? sekitar 2 mingguan gw maen SSF4AE n iseng kmrn check2 deal dari internet ada Mortal Kombat Komplete Edition yg lg murah n iseng gw beli Perbedaan yg amat drastis menurut gw gamenya bagus n simple move list yg ada nda rumit cmn combo2 yg bs d pakai ada banyak beda ma SSF yg movement listnya dikit tp system yg ada sangat compleks walaupun gt kenikmatan bermain pun berbeda dan anehnya gamenya nda langsung klik d kepala gw setelah sekian maen gw binggung..mo ngap nih? mungkinkah faktor teman mempengaruhi kenikmatan utk bermaen? yeah that's for sure no friend no fun bro...mungkin akarnya krn manusia makhluk social dan iseng sblm ngantor td gw maen Ultimate marvel lage iseng training n cobain mission utk platinum trophy after playing for couple minutes.. I forgot.. I forgot how fun it is I forgot how easy to land each combo I forgot how rewarding after executing a diff combos I forgot the reason when I started fighting game because of this game I guess I'll come back and learn more before I move on LOLZ!!!

Tidak ada komentar:

Halaman