Kamis, 09 Agustus 2012

Adit on Duty: Week 6

Dead Tired.. ... .... ..... ...... Tips for myself: get enough sleep every day or else... yeap.. gw cmn tidur 3 jam semalem ato mungkin cmn 2 jam? ntah lah setaw gw bgt d kasur mata nda bs tidur cepet spt biasa n malah bangun jam 3an n gw taw kl tidur bakal kebablasan n telat ngantor alhasil trophy hunting game Persona 4 Arena yg baru n sambil latihan combo2 WOOHOO!!!! but at what cost? d kantor gw kek zombie abies... ngantor n pengen meledak2 blm lagi mail man dateng telat n ada telp yg ngeselin kadang2 gw ga abis pikir kl gw yg angkat dptnya yg aneh2 requestnya tp kl gw pass telpnya ke student account yg ada reqnya ringan2... lol? jadinya gw dpt req aneh pagi hari yg ngeminta d fax invoice yg ada well.. somewhat simple cmn yg nelp kek nenek2 gt n somewhat tempernya nda enak n marah2 eaaaaa gw yg ngantuk n nda bs mikir jelas + nenek2 yg ngamuk = smua keki kkhuuu~~~ idup yg iindah.., daily life waiting for mail man and pray that he don't come with bunch of mails.. dan karena nda tidur rabu malem, tentunya gw bakal lelap tidur pas kamis malam well.. benar sekalee, jumatnya gw telat ke kantor krn epic mimpi? jadi sblm tidur gw iseng nnt The Expenables Film yg ada cwo2 macho berotot, kec Jet Li, ampe jam 1 n bgt gw tidur gw mimpi gw COOP utk ke 2 kali dan anehnya bgt hari pertama company yg gw kerja bangkrut -_- jdnya smua pada cabut bgt gw dateng dan somewhat salah 1 karyawannya, cwe aduhai, ngajak pergi nnt dan dalam perjanan nnt kita pergi macam naek angkot trz berhenti d jalan melewati rintangan utk sampe ke bioskop yg kita maw pergi anehnya krn critanya epic gw ga bangun2 muehehehehe alhasil gw musti stay d kantor ampe jam 5 tanpa lunch time nnnnooooo~~~~~

Tidak ada komentar:

Halaman