Sabtu, 18 Agustus 2012

Adit on Duty: Week 7

sup internet how you all doing this week? awesome eh? this week kerjaan jd terlihat rada sepi mailman yg dateng blakangan bawa kerjaan yg dikit tp bukan brarti gw bs nganggep remeh Rabu jadi sibuk abis dgn datengnya mail yg nda terhingga pulang2 bgt megang controller langsung ngantuk2 eaaa blakangan gw baru sadar perjalanan menuju kantor terasa mirip dgn SMA dl kl d sma pas ke skolah gw taro motor d tmpt Nikko trz jalan ke skolah n dalam perjanan musti ngindarin yg namanya tokai fresh dari anjing sekitar well.. kali ini tokai burung yg udah kering, jadi gw musti melalui stasiun Ruggles yg udah tua n d ujung jalan banyak burung2 yg bertengger d atas.. namun kdng2 kl nda hoki bs nempel d spatu n ngebuat najis n nista spanjang hari mueheheheh d saat2 nda banyak kerjaan gene jd pengen punya game portable yg bs d maenin slaen iPhone muehehehe kdang2 pas bosen jg mikir2 masa depan.. have u ever felt u wanna be the best among all? biarpun lo taw d dpn sana banyak yg lbh jago tp ada guts dalam diri yg ngelunjak n pengen jd yg terbaik well.. gw ga taw tar ke depan gmn tp gw percaya gw bisa.. cieh? okie people.. this week is Indonesia's independence day DIRGAHAYU INDONESIAKU JAYA ABADI!!!

Tidak ada komentar:

Halaman