Jumat, 21 September 2012

Adit on Duty: Week 12

Phew phew phew phew whadup INTERNET!!! it's such a busy week... is it? Di karenakan tenaga kerja yg kurang d kantor utk bulan ini maka kerjaan yg gw lakuin skrng d tambahin ma si Steph, student part time yg udah lama kerja d sini. jd skrng pagi2 gw ga bs jungkir balik dgn tenang, minum hot chocolate sambil baca komik,etc, melainkan musti beresin student refund yg gw musti print sekitar 150 halaman trz mskin datanya d system khuuu~~~ blm lage angkat telepon mulu krn si Steph jg ambil kelas semester ini dan tentunya d tambah mail yg masuk well well well.. tp ini nda bakal jd buruk amat gw liat kapan hari ada student yg bakal ngebantu kesibukan yg ada ada 2 part time yg bakal ngebantu ntah kpn mreka masuk n lumayan ngebantu gw yg sekarat d front desk selaen ntu ada si Edgardo yg kl urusan kerjaan bs d lahap ndiri secara kilat ini orang nafsu abis ngeberesin kerjaan gt biasa kl siang gw musti beresin FAT CHICKEN, macam compliance check gt 1 biji, kira2 3-4 halaman, dia bisa ngabisin jatah 5 orang ndiri -_- well.. that's kewl..jd gw bs jungkir balik lagi d depan tp sayangnya dia nda kerja tiap hari mueghehgehehehe dan yg gw notice kl kerja ada bbrp hal yg gw senengin d sini yaitu tiap kerjaan udah ada proses pastinya, jd kl paper setumpuk gw udah taw mo d apain dan somewhat motivasi utk ngeberesin amat gede secara gw bs lega kl udah beresin beda ma kelas yg paper setumpuk gw ga taw mo mulai dari mana ato cari inspirasi dari buku mana n kl nda beres gw ga pusing,lol? eaaaaa begitu gw beresin ini itu jam udah 4,30 n gw langsung nafsu lari balik ke rumah secara gw lg seru2 maen Borderlands 2 ma Tekken Tag Tournament 2 BEIBEH!!! UOOOOOORRRYYYYAAAA!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman