Rabu, 12 September 2012

Dark Passenger

Dalam setiap insan manusia yg ada terdapat 1 hasrat yg nda bs d kendalikan secara instant butuh waktu dan iman yg kuat utk bs mengalahkan hasrat tsb entah dalam bentuk sex, nafsu, gairah,etc tiap orang berbeda gw? Hal yg nda bs gw kontrol blakangan ini adalah trophy hunting tiap kali gw berusaha dapetin game yg menantang n trophynya fun d cari macam serial killer "Dexter" yg cari mangsa d malam hari..eaaa dan tentunya tophy hunting ini menjadi "Dark Passenger" gw banyak player d luar sana yg udah mendahului gw dalam kegiatan gila ini mreka udah melampaui batas normal yg gw ketahui.. dan tentunya temen2 Indo yg ada d sekitar gw blm se"gila" gw dan tentunya kl terus menerus beli game n maenin cmn seminggu kurang n tamat gw bakal rugi berat n somewhat Gamefly ngejual business yg mantep dgn nyewain game yg mreka punya dgn harga yg lumayan well well well.. "Dark Passenger" gw biasanya menggila kl mendekati release game baru nafsu yg nda terkontrol bs ngebuat gw pengen dapetin ntu game n cobain n platinumin secara cepat namun bosan kemudian inikah habis manis sepah d buang? hmmm... walaupun gw terpuaskan dalam mencari trophy, nafsu ini nda bs hilang seketika bgt gw udah dapet smua nafsu ini nagih n nagih utk mencari yg laen.. d sisi yg 1 gw berusaha nahan n belajar dari pengalaman n brusaha nahan diri utk beli ampe harga turun ato patch dateng, etc d sisi laen gw berusaha utk jd no 1 dalam nyelesain smua, no 1 dalam ngasi info n ilmu kpd "Serial Killer" game laen yg ada d internet sana this is madness.. this is my dark passenger

Tidak ada komentar:

Halaman