Selasa, 25 September 2012

The Dragon Voice

Sabtu pagi bgt gw bangun pagi gw langsung bersiap menyambut hari dgn FUN!!! but wait.. ada yg beda hari ini oh that's right ini adalah hari d mana gw berubah berubah jadi naga!!!! Well well well.. sblm smuanya binggung gmn cara naga nulis n ngetik d komputer maksud gw naga adalah suara gw yg seksi jd sekeren om2 yg lagi mo dangdutan godain anak2 muda muehehehe So, jumat sblmnya gw iseng cobain burger dari UBurger n somewhat pulangnya gw sakit tenggorokan FFUUUU~~~~ tentunya tenggorokan yg sakit nda dateng ndiri tapi dateng dgn pilek yeap gw terserang sakit batuk pilek....CRAZY DUDEE!!!! badan gw berasa panas..kek ada api dalem tubuh yg mo mledak...lol IS THIS DRAGOON POWER!!! MOOOOOAAARRR~~~ well.. tentunya gw cmn bs banyak minum n makan permen pelega idung tersumbat n dahak yg berlebih kl ada gw bs masukin tangan ke tenggorokan n garuk tu dahak.. KHUU~~~~ blm lagi pas gw beli permen pake acara salah beli eaaaa mawnya yg pelega tenggorokan jadi penambah vitamin WOGH!!!

Tidak ada komentar:

Halaman