Kamis, 06 September 2012

Power of God

Earlier this morning as usual gw bangun dgn kejutan yg luar biasa.. biasanya kl gw bangun jam menunjukkan jam 8 ato 7 but this time...6.30~~!!!! tp tentunya nda gt doank gw bangun dari mimpi ajib gw yg laennya setelah bermimpi jd anggota band dan salah 1 angotanya advisor bule gw bbrp hari yg lalu skrng gw mimpi jd anak skolahan, kira2 SD-SMP gt d, dan somewhat gw ampir d kluarin dari skolah karena gambaran gw? dan tentunya jempol kaki gw jg mendadak rada baekan.. wow what happened to my jempol kaki? bbrp hari yg lalu tepatnya minggu lalu dude... gw iseng korek2 kaki n kecabut pinggiran kuku gw rada dalem n tentunya menimbulkan rasa sakit yg cenut2.. awalnya gw kira biasa aja.. namun bbrp hari kemudian iseng gw cek menunjukkan gejala awal bakalan d copot pas gw smp sma dl kuku kaki gw tumbuh mereng n berakibat gw musti cabut kuku kaki, WTF? n gw ga maw terjadi d US, secara gw nanti repot kl udah winter.. dan somewhat gw obatin dgn d olesin alcohol 91% tiap hari dan iseng gw nitip d prayer meeting minta d doain.. weird request yg gw lontarkan d tanggapi oleh community.. and guess what? in the morning rasa sakit ilang n gw ga liat tanda2 aneh d kaki gw, kek kluar kepala 2 ato tangan tumbuh gt is this the power or GOD?? such an amazing power he has!! JESUS!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman