Minggu, 16 September 2012

Shadows of the Damned!!

SUP DAWG!!!! setelah nunggu 3 hari n berharap nunggu 2 hari akhirnya game yg gw pesen dari gamefly nongol juga,, it's SHADOWS OF THE DAMNED!!! crita gamenya simple, lo jd Garcia Hotspur - demon hunter yg pergi ke Devil's world utk nyelametin pacarnya Paula dan tentunya d temani oleh Johny yg jd guide n weapon Garcia gamenya 3rd person shooter yg mana jd keahlian gw lol.. dan tentunya alasan gw nyewa game ini adalah krn yg buat adalah Suda51 yg laen dan tak bukan adalah creator Killer 7 game ps2 yg dl gw demen uniknya ni game adalah horor d mana u ngebante demon2 n d balut dgn suasana romance dewasa, some boobs n inappropriate language lol lucunya yg gw notice adalah cwenya si Garcia, Paula, mirip dgn temen kantor gw yg jg namanya Paula rambutnya pendek dan blonde, tp sayangnya temen kantor gw paulanya udah tua eaaaaa dan tentunya Tekken Tag Tournament 2 menunggu setelah ini MUAHAHAHAH!!! somewhat temen greja gw jago n ahli ngejuggle d sini tentunya ini ngebuat jg gw hype n minta d ajarin ilmu sakti ngejuggle MUEGEGEG!!! HERE I COME INTERNET!!!

Tidak ada komentar:

Halaman