Rabu, 09 September 2009

Road to Boston - part 1

Kisah cacad panjang nan indah ini di mulai pagi hari ini,27 agustus 2009,sebelumnya,gw bangun jam 8.33 dan msh tak sadarkan diri,duduk bntr d depan kursi tipi.Dan begitu kesadaran gw pulih kmbali,,(macam orang pingsan --a),mulai kelalapan cari mangsa,hooo...




Lalu,rencana beli alat tulis yang banyak,secara di US mahal dan dapetnya dikit bangged...Ya udah d,langsung aja ke Tiara Grosir setelah gw sikatan ma kuris bulu2 *ehem* kumis saya...
Begitu sampe,langsung kelalapan cari cari bulpen ma pensil sekardus,truz ilang lage ke gramedia beli beli binder ma kertas 3 bungkus..wow kk wow..

dan begitu ampe rumah..dah ga taw musti ngap..(pdhal musti cek koper,dll)
langsung OL lineage II utk terakher kale sebagai McBuriCk...hoho
tentu aja RUSUH!!!!
wkwowkow,meninggalkan kesan keren utk terakher kale..
entah mengapa,hal yg dilakukan terakher kali terasa menyenangkan dan tak terlupaka,hingga akhernya pekak dateng dan bantu rusuh,bisa d blng ampe kekurangan korban..wkowkowkow..macam DUO MAIA aja...

dan setelah bbrp manusia hinggap d rumah gw.ya gw terakher kale traktir pizza dkt rumah gt dah...(kyaaa...)
setelah hura2,godain mbak2,comot2,ketawa ketiwi ngahak2,
back to the house utk farewell ma temen2 lineage II gw yg tak terlupakan(ada nala,indra,pekak adi ,ma hartana..)

Dan ketika perjalanan menuju airport,rasa takut sedikit muncul,takut hal baru,pikiran kaco,kalut,brantakan,kaco balo,takut ada apa2,takut d colek2 om2(loh...)
TP ya gw pasrah aja,toh nanti hasilnya bs membanggakan,wkowwkw

yang pasti,air mata perpisahan ma ortu gw tahan ampe dalem...soalnya enakan d kluarin pas lulus aja kale ya?
wkowkww

dan setelah masuk gw sms temen2 gw yg jauh,dekat,dan d seluruh pelosok tanah indonesia,dan balessannya ngebuat air mata gw nda bs d tahan...

Smangat kalian akan selalu d Hati beb....

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Loe nuntut ilmu d negri org..
Plg2 jgn salah jalan..
Gw bkl shock kl dsmbr loe bw istri plg..
Wkwkwkwk..

Halaman