Rabu, 10 Februari 2010

Animal Shelter and Arabic Party?

Madu d tangan kananmu
racun d tangan kirimu
ngap lo pegang madu ma racun?
madu tu enak
racun tu nda enak
madu tu manis
racun tu nda manis

...


ntah knp blakangan tb2 gw kesambet ma lagu lawas indo yg judulnya madu dan racun..
awalnya seh pagi2 pas lg d WC mencari ilham,mendadak iphone gw muter random musik intrumental dari jubing yg judulnya madu dan racun..
ya..kl ada yg liat stat FB yg isinya translate judul lagu ini ke english mungkn pada taw..

dan ntah knp gw pengen maenin lagu ini nih.
wkwkwk

eh tb2 iseng lah gw ngebrowse d youtube lagu ini..
dan setelah ngakak liat video jaman dodol indo..(Ngakak d WC ndiri..)
gw ngeliat ada JRocks cover madu dan racun..
ASTAGA!!!
THE BEST REMIX SONG EVER!!!

heran...kdng2 tiap gw mikir lagu aneh2 gt ada aja musisi yg duluan nyambet...
anyway kl ada yg duluan punya lagunya kirim ke sini yah
:D

next..
hari ini,bgt pulang dari kelas,kita(gw,carla,shohei,ma cindy) pergi ke animal shelter
d mana tempat ngadopsi binatang..
ya mirip ma adopsi anak gt..cm ini binatang..:D
Idenya seh dari si carla..soalnya,konon,ni bule ngidem ma binatang..jdnya ya ke sini d..dah gt ngajak rombongan sbg tumbal wat bantu milih2 pet...--'

bgt sampe d tmpt tujuan...(d tambah nyasar dikit dan tanya sana sini,muter2 bus bntr)
ternyata temptnya d daerah orng2 item2 gt..macam gangster paradise..
horor abies...

tp secra kita ber4 bule2 nyasar ya..so what gitu loch
sampe d sana yg ada cuma kira2 6 biji anjing dan 5 ekor kucing yg minta d adopsi..
:D
well..tp nasib berkata laen..
secara kita "bule" jdnya nda bs ngadopsi d..
malangnya si carla..

heheheh

begitu rencana balik ke campus(d mana kita smua brangkat sbg start point),telp gw berdering nda jelas...tereak2 manggil2..
eh..si om Hamad nelp..
ntah napa tiap kale dia nelp feeling gw nda enak...kek mo d siksa gt...d jdiin daging halal..
wkwkkw

eh taw nya bener juga..
kali ni bgt kluar dr train d samperin ma om2 arab..
ajib..

eh mala d ajakin jalan2 ke mall gt..
ea...ni mah horor gw..
rencana mo bersantai d rumah dgn tugas2 yg melimpah..la la la..

setlah jalan2 sana sini muter2 jauh2..
nemenin dia blanja kue d supermarket dan kita berdua(gw ma shohei) jalan kek bodyguard d blakangnya..(OI!!!astaga..)
akhernya mala jalan ke apartmennya..gaya dah..

eh sampe sana mngap2 liat kamarnya..
kamarnya gedean dr gw dah gt mala bayarnya murahan..
astaga..
sini om saya bakar jenggotnya!!


well..
akhirnya gw pulang kembali dan anehnya gw nda nafsu maen game online...
geesh..is this a good attitude?
hohoh

tp nda apa la..
mala jd nya nnt film...

dan denger2 bsk bakal ada badai!!
OH YEA PLEASE...I WANNA GET A FREE HOLIDAY!!!





4 komentar:

Deni mengatakan...

jah pantesan aja McburiCk ku whisp gak pernah ada. gak kamu maenin ya?

entah knapa, belakangan ni napsuku main game OL malah muncul tiba2...
aneh...

haha....

Abraham mengatakan...

Makanya dit...
Begaol lah kowe di Boston...
Masa cuma maen game OL mulu??
Gituan mah di WC rumah loe juga bisa kaleeee...
Jiakakakakak...

Adit'Z mengatakan...

hue hue uhe
sabar sodara2..
saya maen game jg menghasilkan duid loh
:D
blakangan maen game gw jual ke orng indo lmyan laku
:D

Abraham mengatakan...

ah percuma aja di Boston kerjanya maenan mulu...
=="

Halaman