Minggu, 21 Februari 2010

Permiass Basketball?

Yo yo yo
this is a good saturday..
what day is better than saturday?


so today is basketbal competition by permiass boston
permiass adalah perkumpulan mahasiswa indo gt d sini..
ya asik la ktmu om2 ma tante2 gt..
:D

well,kali inipertandingan basketnya adalah antar sekolah..
jadi gw sblm hari H udah langsung kontak anak2 NU,kampus gw, nanyain pake baju apa gt br seragam.
Eh,bgt gw dateng...
pendahulu gw mala make baju abu yg ada tulisan skolah..sementara tim gw mustinya merah..
ajib..

dan kl d perhatikan dari kondisi mahasiswa yg ada..cieh..
smuanya gw rasa dah siap tanding dgn spatu gagah dan potongan rambut pendek (cwo nih)
dan kl lo liat gw,yg ada rambut panjang brantakan, spatu converse.(ni mah mo konser kale..)
hehehe..maklum sodara...sejak SMA pensi maen basket...

ntah napa tiap ada even permiass gt gw usahain slalu dateng..
alasannya simple se..
cari kenalan baru
:D
dan..ehem..ngeceng..

dan bgt game d mulai..
feel gw nda enak mulu..
soale tiap d team mana gt gw nda pernah bs dpt feel yg kompak gt..
maklum d..bukan type sport gw orngnya..
jdnya jd beban ndiri ma d musuhin lama2 nih..
wkowkww

selaen ngeceng2,dkk d sini jg tmpt d mana gw bs beli makanan snack indo yg gw kangen..
misal kek tictac ato nabati gt
wkowkw

selesai ngebasket dgn hasil kalah d bantai..
gw d culik ma temen gw d ajakin makan Jepang..
well...sp se yg nda doyan?
mana currynya mantab pula..
tp anehnya yg gw psen plng dikit...Squid curry...

dan yg plng nyebelin adalah bgt pulang tugas menumpuk untuk d ajak kompromi
:D

ok then...
off to finish my homework



2 komentar:

Ecy mengatakan...

squid curry,
haha

Abraham mengatakan...

Kare cumi
haha

Halaman