Rabu, 03 Februari 2010

La la la..Aku sayang Sekali..Doraemon....

Terkadang dr temen lo yg mnrt lo biasa ja bisa terjadi hal yang luar biasa
misal aja temen jepang gw yg namanya chisato
dia pernah blng kl dia tinggal ma housemate d sini
dan house mom nya adalah orang indo yg kerja d Uni yg,mungkin, bakal gw study for the nest 4 years..



begitu slese lunch siang ini,sekilas ngobrol2 dah gt d ajakin ktmu ma house momnya..
wew..
dan ternyata kantornya nda jauh2 amet dr tmpt lunch biasa gw..
dan bgt gw sampe,si tante ini ternyata kerja d bag Co-Op gt
sebuah prog dr uni gw yg mana dalam 4 taon lo bakal dapet 1 taon pengalaman kerja gt,baru d lulus..
hohoh

namanya ketty munaf..
bgt gw liat..
koq kek ada hub ma Sherina munaf ya?
wkowkwow

tp ya nda apa la..
apa lah arti nama getoo..

setelah berbincang2..
eh ujung2nya gw d ksh rekomendasi dikit br masuk ke sini..
ASIK!!!
dan tak di duga dia kenal jg ma tante ma om gw yg dl skola d sini..
wew...

kl d pikir2 idup yg gede ini nda gede amet yah?


1 komentar:

Abraham mengatakan...

It's a small world after all cuy...

Halaman