Selasa, 02 Februari 2010

Sieg War Bule

Minggu pagi..
suasana menggetarkan jiwa yg tenang dan tentram
pagi2 dah d jemput ma tante2 yg baek hati ke greja indo d daerah watertown

bgt gw nyampe..
ea..
koq agak sepi yah?


well,ntah mengapa pagi ini anak2 indo pada lenyap..
kek na bis mabok smua..
wkowkww

tp nda ada apa dah..
kl dah d greja yg namanya puji2an ma khotbahnya bs ngebangkitin spirit gw yg mati dan lemas..
tiap kali nyanyi d sini d ulang2 ampe spirit gw membara dan menghidupkan sirine alarm..
wkwowkw

begitu slese kebaktian..
tak di duga keluarga si pendeta lg berbahagia..yg mana pada ultah gt
ya 1 greja d jamu makan d..(YAHOO!!!!)

yg d hadapan gw adalah pek empek yg beda dari indo..
mungkn br nyamain selera bule...
trz ada telor,ayam goreng,sayur lalapan, dan tak lupa..SAMBAL!!!
hoho..
langsunga aja dah nda banyak bacod tu sambel gw comot smua..

wow kk wow..
selama 6 bulanan gw d sini baru kali ini makan yg namanya sambel yg ehem..nendang bgd rasanya...

sewaktu makan,gw berharap cpet2 pulang sblm jam 3..
soale game kesayangan gw bakal ngadain WAR..
wkowkw

gw berharap seh bs menangin war kale ini..
soale yg gw lawan bule dr brazil..
anaknya seh umurnya setara kek adek gw..
17an gt
tp bacodnya nda ketulungan ma nda ada respect sma skale..
haia..ada aja manusia kek gene eksis..

bgitu war di mulai....
taktik2 jitu pun d kluarkan..
tancap sana,geber sini,siksa sana,siksa sini,kena siksa?KABOORR!!!

begitu 30 menit dari 2 jam peperangan,kastil berhasil d kuasai..
hoho,tp bule brazil nda nyerah..
langsung d geber pake temen2nya yg donatur smua..
weh..
terpaksa pasukan bule2 campuran clan gw kepukul balik dah..
eh bgt mo mukul balik...
koq pada ilang smua??
nda taw mengapa..setengah lebih dah pada logg out..
ntah masalah koneksi ato masalah adu mulut yg nda tertahankan..

well..
dgn terpaksa harus menangis untuk 2 minggu lage..
dan yg pasti mengatur strategy yg MANTAB br bs mukul ni bule2 mundur!!
nda trima la ma manusia2 brazil yg serakah nan cupu ene..

anyway..
begitu gw bangun bsk pagi..
panggilan alam yg sangat kuat memanggil..
look's like cabe resist perut gw dah nda ada d..

==a



1 komentar:

Abraham mengatakan...

Azzz....
Gak bosen2nya...

Halaman